SOLOPOS.COM - Gopi dan Kokila di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 132 menceritakan tentang Kokila yang merasa bersalah akibat menggagalkan pesta kejutan untuknya.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India Gopi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Sabtu (4/2/2017), pukul 16.30 WIB, menceritakan kisah kekacauan pesta kejutan Kokila. Hal itu disebabkan kecemburuannya kepada Parag dan Jigna.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kokila meluapkan emosinya dengan memaki-maki Parag di hadapan seluruh anggota keluarga Modi. Hal itu membuat Parag marah, hingga memutuskan pergi dari rumah. Jigna balik memarahi Kokila yang telah menuduh suaminya tanpa bukti yang kuat. Ia pun menjadi kesal dan ikut-ikutan pergi dari rumah.

Kepergian Jigna dan Parag membuat Kokila menjadi sedih. Ia tidak mengerti jika mereka sedang mempersiapkan pesta kejutan untuknya. Ia pun menangisi kesalahan yang telah diperbuatnya. Gopi kemudian menghampirinya untuk menjelaskan semua kejadian sebenarnya.

Setelah Kokila tenang, Gopi pergi ke kamarnya untuk menemui Ahem. Ia menjelaskan kepada Ahem jika semuanya telah baik-baik saja. Tapi, Ahem justru menyalahkan Parag yang tak pernah mengerti ibunya. Penuturan Ahem membuat Gopi cemas. Ia takut ayah dan ibu mertuanya kembali bertengkar.

Sementara itu, Parag masuk ke kamar untuk mengambil barangnya. Saat itu, Kokila berusaha meminta maaf dengan memberinya sepatu baru. Namun, Parag justru menolak pemberian tersebut dan pergi meninggalkan istrinya. Penolakan Parag membuat Kokila semakin sedih.

Di ruang kerja, Rashi datang membawa jus jeruk untuk Jigar. Tapi, ia tak melihat suaminya. Ia justru melihat sketsa bangunan yang tengah dikerjakan suaminya. Ia kemudian melihat sketsa tersebut dari dekat, namun saat hendak diletakkan kembali, ia malah menyenggol gelas berisi jus itu. Kejadian itu membuatnya panik dan bergegas meninggalkan ruangan tersebut.

Di ruang makan, Ahem meminta Parag menunjukan sketsa yang dibuatnya. Parag bergegas mengambilnya, namun ia kembali dengan wajah sedih. Ia menunjukan sketsa yang rusak karena terkena air. Hal itu membuat Rashi amat gugup, sementara Ahem sangat marah. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya