SOLOPOS.COM - Alka di serial Gopi Antv (Instagram @gopi_ahemji)

Gopi Antv episode 188 menceritakan ibu kandung Vansh yang nekat datang ke rumah Modi untuk bertemu anaknya.

Solopos.com, SOLO – Kokila mempersiapkan upacara pemujaan untuk mendoakan Vansh di serial Gopi Antv, Senin (3/4/2017), pukul 13.00 WIB. Mertia Rashi, Hetal, meminta besannya, Urmila, datang ke rumah Modi untuk mengikuti pemujaan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Rashi menelepon ibunya untu memberitahukan ancaman Alka (ibu kandung Vansh) kepadanya. Alka mengancam akan pergi ke rumah Modi karena tidak bisa berpisah dari anaknya. Sebelumnya Urmila dan Rashi berjanji akan mempekerjakan Alka sebagai pembantu di rumah Modi agar bisa berdekatan dengan Vansh.

Sorenya, Alka datang ke rumah Modi dan berpura-pura menjadi wanita yang dijanjikan mendapat pekerjaan dari Nani, ibunya Kokila. Awalnya, Kokila tidak mau menerima kedatangannya karena sudah ada Meethi yang membantu mengurus pekerjaan rumah. Namun, Rashi berusaha membujuknya untuk menerima Alka, hingga ia setuju.

Malamnya, pendeta datang ke rumah Modi untuk memulai pemujaan. Di tengah pemujaan, Vansh menangis dengan keras. Hetal, Rashi, dan Kokila mencoba menenangkannya tapi usaha mereka gagal. Alka kemudian meminta izin untuk menggendong Vansh. Uniknya, saat digendong Alka, tangis Vansh langsung berhenti.

Setelah pemujaan selesai, pendeta meminta Rashi dan Gopi membawa bayi mereka untuk diberkati. Kemudian, seluruh anggota keluarga Modi pun memberikan hadiah kepada kedua bayi tersebut. Sementara itu, Kokila melihat gerak-gerik Alka yang mencurigakan dari Alka. Ia melihat Alka lebih memperhatikan Vansh daripada Rashi.

Nani tidak ingat kapan dan di mana ia bertemu dengan Alka. Namun, Urmila dengan sigap memuji kebaikan hati Nani yang peduli kepada nasib Alka. Padahal, dirinyalah yang mengarang cerita agar Alka bisa masuk ke rumah Modi.

Beberapa saat kemudian, Dhaval tiba di rumah Modi bersama Falguni yaang membuat Kinjal marah. Kinjal dan Falguni berdebat di dapur. Kinjal membentak Falguni karena telah mencoba merebut suaminya. Falguni kemudian pamit pulang. Tak disangka, Dhaval juga ikut pulang bersamanya.

Sesampainya di rumah Urmila, Dhaval langsung membicarakan rencana Falguni untuk membuat hubungannya denga Kinjal baik. Dhaval merasa sikapnya terhadap Kinjal sangat keterlaluan. Ia takut Kinjal akan merasa sedih dengan semua itu. Namun, Falguni meyakinkan Dhaval untuk meneruskan rencana yang tinggal selangkah lagi.

Nani tanpa sengaja mendengar pembicaraan Urmila dan Rashi tentang Alka. Urmila menjelaskan rencananya yang berhasil membawa Alka masuk ke rumah Modi dengan menipu Nani. Rashi sangat terejut mendengar penjelasan ibunya, sementara Nani sangat marah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya