SOLOPOS.COM - Giaa Manek (Bollywoodlife)

Giaa Manek tinggalkan Gopi.

Solopos.com, SOLO – Gopi menjadi salah satu serial India favorit di Antv. Rating serial ini sering menduduki peringkat 10 besar di Indonesia. Tapi kabar kurang menyenangkan justru datang dari pemain utamanya yakni Giaa Manek.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Di episode 562 atau di Indonesia sekitar di episode 126, Gopi yang semula diperankan oleh Giaa Manek digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Mengetahui hal itu, banyak penggemarnya mengatakan bahwa Giaa mengundurkan diri sebagai Gopi karena kekecewaan yang dia terima.

Namun, Giaa membantah hal tersebut. Dikabarkan situs resmi Antv, Kamis (26/1/2017), dari India Forums, Giaa menyebutkan alasan keluar dari Gopi adalah dirinya ingin melanjutkan acara reality show dance.Giaa memang diketahui suka dengan tarian-tarian dari negara asalnya.

“Bukan karena kecewa dan lainnya, tapi memang saya ingin fokus pada acara reality show menari Jhalak Dikhla Jaa Season 5,” katanya

“Apalagi memang saya suka sekali menari, dan banyak sekali aktor yang ikut dalam reality show dance ini, dan saya sudah mengikutinya sejak beberapa tahun yang lalu dan dua tahun terakhir ini saya vakum,” tambahnya

Meskipun begitu, Giaa Manek sangat merindukan tim produksi dari serial Gopi. “Walaupun sudah keluar dan tidak jadi Gopi lagi, saya merindukan dan sesekali kadang saya tidak bisa menerima keputusan ini, ya tapi ya sudah, karena gimana pun saya harus berterima kasih sama tim atau crew Gopi,” tuturnya

Sekadar diketahui, saat ini Gopi dengan pemain Giaa Manek memang tengah berlangsung. Namun, mulai Senin 29 Januari 2017 mendatang, pemeran Gopi sendiri akan digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee.

Serial Gopi yang dibintangi oleh Giaa Manek, Mohammad Nazim, Rucha Hasabnis dan masih banyak lagi saat ini tengah tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di Antv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya