SOLOPOS.COM - Giaa Manek (Telly Chakkar)

Pemeran Gopi di Antv menjawab protes penggemar Indonesia.

Solopos.com, SOLO  – Keputusan Giaa Manek hengkang dari serial Gopi membuat para penggemarnya kecewa.  Pasalnya, para penggemar sudah terbiasa dengan sosok Gopi yang dia perankan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mereka beranggapan Gopi yang diperankan oleh Devoleena Bhattacharjee tidak sesuai dengan karakter gopi yang berwajah lugu dan polos. Mengetahui banyaknya netizen atau penggemarnya dari Indonesia yang mengamuk dan protes, Giaa Manek langsung mengutarakan apa yang dia rasakan lewat akun Facebooknya.

“Untuk semua penggemar saya di Indonesia, saya terpesona dengan semua komentar yang kalian bicarakan tentang kinerja saya selama bermain di serial Gopi,” tulisnya sebagaimana dikutip Solopos.com dari situs An.tv, Senin (31/1/2017).

Bahkan, dia juga berusaha menenangkan penggemarnya yang berada di Indonesia agar tetap tenang dan tersenyum menerima dan menghargai keputusannya untuk keluar dari serial Gopi

“Semua sudah terjadi, saya harap kalian semua tetap tersenyum untuk saya,” katanya

Giaa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya di Indonesia karena tanpa penggemarnya di Indonesia, ia bukanlah apa-apa.

“Terima kasih atas semua cinta tanpa syarat yang anda berikan untuk saya, dan memberikan penghargaan yang luar biasa untuk karier saya di dunia akting,” tambahnya

“Tanpa cinta dan dukungan kalian semua, saya bukan apa-apa, dan semua itu sangat berarti dan berharga buat saya,” tandasnya.

Giaa Manek kini digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Serial tersebut juga dibintangi artis populer lainnya seperti Mohammad Nazim, dan Rucha Hasabnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya