SOLOPOS.COM - Gopi (www.an.tv)

Gopi membuat makan malam untuk Jigar ketika dia pulang, tapi ia malah dimarahi Kokila.

Solopos.com, SOLO –Meskipun Gopi memohon kepada Urmila untuk membawanya pergi dari Modi Bhavan, Urmila meyakinkannya tetap tinggal. Rashi mengetahui Ahem adalah pemilik Modi Industri dan hal ini sangat mengguncang dirinya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kelanjutan serial Gopi di Antv, Selasa (6/10/2016), Urmila memprovokasi Gopi meninggalkan Ahem. Kokila mengolok-olok Urmila karena telah  salah mengasuh Rashi. Urmila juga mengambil keputusan untuk membuat hidup Gopi lebih sulit.

Urmila menempatkan mehndi di tangan Gopi sehingga membuatnya tidak mampu melakukan pekerjaan dan ini sangat mengganggu Kokila. Chirag meminta Urmila memperpanjang masa tinggalnya di Modi Bhavan dan hal ini membuat marah Kokila.

Kokila membuat peraturan agar Urmila meninggalkan rumah dan hal ini sangat megguncang Rashi dan Urmila. Ahem menutup telinga ketika Gopi memohon pada dirinya dan memintanya keluar dari kamar.

Baa berjanji pada Gopi akan mempersatukan dirinya dengan Ahem. Meskipun keluarga menonton video pernikahan bersama-sama,  Ahem hilang karena ia memilih untuk bekerja. Kinjal kesal ketika melihat videonya dengan Umang.

Gopi membuat makan malam untuk Jigar ketika dia pulang, tapi kemudian ia malah dimarahi Kokila ketika dia mengatakan bahwa dia belum membuatkan sarapan khusus untuk Ahem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya