SOLOPOS.COM - Gopi dan Ahem (Coolsupertoons.com)

Gopi Antv episode 129 menceritakan pernyataan cinta Gopi kepada Ahem.

Solopos.com, SOLO – Pada serial drama India, Gopi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Rabu (1/2/2017), Kokila menjenguk Gopi di rumah sakit karena mengalami kecelakaan. Ia merasa bersalah atas kejadian buruk yang menimpa menantu kesayangannya itu. Ia kemudian meminta maaf kepada Gopi karena pengakuan Ahem yang tak ingin menjadi ayah.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kasih sayang Kokila kepada Gopi itu membuat Urmila iri. Ia menyuruh Rashi memasukkan bubuk yang memabukan ke dalam makanan Jigar. Sayangnya, rencana yang telah disusun secara matang itu gagal karena kedatangan Jigna, adik Kokila.

Bukannya membuat suasana di rumah membaik, kehadiran Jigna justru membuat masalah baru.  Pasalnya, Kokila tidak menyukai penampilan Jigna yang modern. Ia semakin merasa tak nyaman dengan keberadaan Jigna karena adiknya itu meminta Ahem memberikan Gopi sebuah kalung.

Sementara itu, Urmila meminta Rashi membuat tato bertuliskan nama Jigar di tubuhnya untuk membuat suaminya terkesan. Sayangnya, ketika tato itu selesai dibuat, Jigar justru merasa tidak senang melihatnya. Menurutnya, tato tersebut sangat jelek dan meminta istrinya segera menghapusnya.

Di tempat lain, Jigna, Parag, Ahem dan Gopi pergi ke kuil untuk melakukan pemujaan. Saat itu, Jigna mengucapkan selamat hari pernikahan kepada suaminya, Parag. Gopi dan Ahem masih saja bertindak seolah-olah saling tidak peduli.

Sesampainya di rumah, Gopi akhirnya menyatakan cinta untuk Ahem yang tak sengaja di dengar oleh Kokila. Pernyataan Gopi itu membuat Kokila dan seluruh anggota keluarga Modi sangat bahagia. Di tengah kebahagiaan itu, Rashi juga mengungkapkan keinginannya untuk segera menjadi ibu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya