SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Indiatvnews.com)

Gopi Antv episode 184 menceritakan Rashi berhasil memenangi kompetisi melawan Daksa.

Solopos.com, SOLO – Rashi yang terobsesi memenangkan lomba merawat tanaman berniat curang di serial Gopi Antv, Kamis (30/1/2017), pukul 13.00 WIB. Ia meminta saran kepada ibunya, Urmila, agar bisa menang melawan Daksa, putri Savitha. Urmila menyarankan agar Rashi menyuntikkan obat yang mempercepat pertumbuhan tanaman.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Malamnya, Jigar terbangun dan melihat Rashi mengutak-atik laptop. Ia membujuk Rashi beristirahat. Namun, Rashi bersikeras melanjutkan pekerjaannya karena ia sangat ingin menang melawan Daksa. Paginya, Rashi menyuntikkan obat pada tanamannya. Kokila yang mengetahui hal itu langsung memarahinya. Tapi, Rashi berdalih obat itu adalah vitamin untuk menjaga kesehatan tanamannya.

Daksa tidak senang melihat pertumbuhan tanaman Rashi. Ia pun memikirkan suatu rencana untuk membuat Rashi kalah. Keesokan harinya, ia membawa sapi ke kebun keluarga Modi. Sapi itu bergerak menuju ke tanaman Rashi. Tapi, dengan sigap Rashi mengambil rumput dan menggiring sapi itu menjauh dari tanamannya.

Rashi menyiram tanamannya dengan air gula. Perilakunya itu membuat tanamannya dikerubungi semut. Ia yang khawatir akan kalah kemudian menukar tanamannya dengan milik Daksa. Gopi yang melihat kecurangan saudaranya itu pun mengembalikan tanaman seperti semula di malam hari. Ia juga membersihkan semut yang mengerubuti tanaman Rashi sampai bersih.

Keesokan harinya, Kokila dan Rashi datang ke tempat lomba. Juri pun langsung melihat semangka milik Rashi dan Daksa. Sekilas, semangka Daksa memang terlihat lebih besar. Namun, setelah ditimbang, ternyata semangka milik Rashi dinyatakan sebagai pemenang, karena lebih berat dan rasanya manis.

Daksa tidak terima dengan keputusan itu dan meminta juri membelah semangkanya. Betapa terkejutnya ia saat melihat banyak semut di dalam semangkanya. Rashi dan Urmila pun langsung mengejek Daksa. Sesuai janjinya, Kokila memberikan sejumlah uang sebagai hadiah untuk Rashi.

Di rumah Urmila, Kinjal melihat Falguni terus menggoda suaminya, Dhawal. Falguni yang melihat keberadaan Kinjal justru semakin berani memperlihatkan kemesraan dengan Dhawal. Hal itu membuat Kinjal amat kesal.

Setelah kompetisi berakhir, Rashi mendapat telepon dari panti asuhan yang memberi kabar tentang rencananya mengadopsi anak. Ia yang amat gembira bergegas membersihkan rumah menyambut kedatangan petugas panti asuhan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya