SOLOPOS.COM - Devoleena Bhattacharjee (Instagram @devoleena)

Inilah Profil Devoleena Bhattacharjee Pengganti Giaa Manek di serial Gpi Antv.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India, Gopi yang tayang di stasiun televisi Antv menjadi salah satu serial favorit pemirsa layar kaca di Tanah Air. Tapi kabar mengejutkan justru datang dari pemain utamanya, Giaa Manek.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pada episode 126, Minggu (29/1/2017), tokoh Gopi yang semula diperankan oleh Giaa Manek digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Penasaran, siapa sosok Devoleena sebenarnya?

Dikutip Solopos.com dari laman Filmy Folks, Senin (30/1/2017), Devoleena Bhattacharjee adalah aktris kelahiran Assam, wilayah India Timur, 22 Agustus 1990. Ia adalah sulung dari dua bersaudara. Sejak kecil, ia telah belajar menari dan bermain musik. Hal itu membuatnya piawai menari dan bernyanyi hingga dilirik bergabung di industri perfilman Bollywood.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Devoleena pernah menjadi desainer perhiasan di salah satu pabrik perhiasan terkemuka di Mumbai, India. Ia melakoni pekerjaan tersebut setelah meraih gelar sarjana akuntansi dari GBME, India.

Devoleena mengawali karier di dunia seni peran dengan mengikuti audisi menari untuk sebuah acara televisi di India. Berkat ajang tersebut, ia berhasil bergabung dalam acara Sawaare Sabke Sapne Preeto yang tayang di salah satu stasiun televisi India.

Karier Devoleena sebagai aktris mulai menanjak saat ia membintangi serial Saath Nibhana Saathiya alias Gopi yang digemari masyarakat pada 7 Juni 2012. Dalam serial tersebut, ia didapuk menggantikan Giaa Manek yang memerankan tokoh utama, Gopi. Gia terpaksa hengkang dari serial tersebut karena ingin meneruskan kariernya di reality show Jhalak Dikhhla Ja.

Sejak memerankan sosok Gopi, Devoleena kian bersinar di kalangan artis Bollywood. Ia mengaku mendapat banyak tawaran bermain sinetron setelah sukses memerankan Gopi. Namun, ia tidak menerima begitu saja tawaran tersebut, karena ingin memerankan Gopi secara total.

Meski kariernya cukup sukses, Devoleena justru kurang beruntung soal asmara. Sampai saat ini, ia masih berstatus lajang. Kendati demikian, ia mengaku tidak mempermasalahkan statusnya tersebut. Ia justru merasa senang karena bisa berfokus pada karier yang tengah dirintisnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya