SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Bollywoodlife.com)

Gopi Antv episode 130 menceritakan kecemburuan Rashi kepada Gopi yang membuatnya bertingkah seperti orang hamil.

Solopos.com, SOLO – Drama seri Gopi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Kamis (2/2/2017), bercerita tentang kecemburuan Rashi atas kehamilan Gopi. Kali ini, Rashi benar-benar kesal melihat kasih sayang yang diberikan Kokila kepada Gopi.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Rashi kemudian menceritakan kekesalannya itu kepada Jigna. Ia merasa Jigna bisa membantu mengatasi masalah yang tengah di hadapinya. Jigna lalu bertanya kepada Kokila perihal hubungan Gopi dengan Ahem. Rasa keingintahuan Jigna itu membuat Kokila kesal.

Di lain tempat, Rashi terkena demam karena kehujanan. Kondisi Rashi yang lemah itu membuat Jigar kasihan hingga ia memutuskan untuk merawat istri tercintanya itu. Perlakuan Jigar itu membuat Rashi senang. Keduanya menghabiskan waktu sepanjang malam dengan romantis.

Keesokan harinya, Ahem berusaha memberikan penjelasan kepada Gopi tentang alasan dirinya tak ingin memiliki anak. Ahem mengaku dirinya belum siap memiliki anak. Tapi, ia juga tidak tega membiarkan anak dalam kandungan Gopi lahir tanpa ayah. Pengakuan Ahem itu membuat Gopi sedih.

Setelah menjelaskan segalanya kepada Gopi, Ahem bergegas berangkat ke kantor. Tapi, saat ia keluar dari kamar, tiba-tiba Jigar menghampirinya. Ia memberikan saran kepada Ahem tentang masalah yang tengah dihadapinya itu. Ia mengajaknya turun untuk sarapan bersama anggota keluarga yang lain.

Di ruang makan, Hetal memberikan makanan khusus untuk ibu hamil kepada Gopi. Tiba-tiba Rashi merasa ingin memakan makanan yang sama seperti milik Gopi. Hal itu membuat semua orang terkejut dan menduga jika dirinya hamil. Namun, Rashi hanya tersenyum dan masih merahasiakan apa yang tengah dialaminya saat ini. Apakah Rashi benar-benar hamil? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya