SOLOPOS.COM - Gopi dan Rashi di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 194 menceritakan Rashi enggan kembali ke rumah Modi setelah kalah dari Gopi dalam sebuah kompetisi.

Solopos.com, SOLO – Kokila membujuk Rashi untuk mengikuti kompetisi pemilihan Tuan dan Nyonya Rajkot di serial Gopi Antv, Minggu (9/4/2017), pukul 13.00 WIB. Tapi, Rashi menolak permintaan itu karena merasa akan dibandingkan dengan Gopi.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Keesokan harinya, Kokila, Ahem, Jigar, dan Gopi datang ke tempat kompetisi untuk mendaftar. Tapi, Gopi tiba-tiba menolak untuk ikut jika sepupunya tidak mendaftar. Jigar memaksa kaka iparnya untuk tetap mendaftar dan menduga istrinya tidak mau ikut. Tapi, tiba-tiba Rashi datang dan mengatakan kesediaannya mengikuti kompetisi tersebut.

Di tengah perlombaan, Rashi terjatuh karena terlalu bersemangat saat menari. Kokila memarahi Urmila karena kejadian tersebut akan membahayakan janin dalam kandungan Rashi. Di akhir acara, semua orang menunggu pengumuman pemenang dengan tegang. Akhirnya, juri memutuskan juara pertama adalah pasangan Ahem-Gopi sementara yang kedua adalah Jigar-Rashi.

Rashi menolak mengambil hadiah karena tidak terima dengan keputusan tersebut. Semua orang terkejut dengan keputusan Rashi. Gopi meminta semua orang tenang krena ia akan berbicara dengan Rashi. Gopi mengatakan tidak akan menerima hadiah itu jika membuat Rashi sedih. Tapi, niat baiknya malah membuat Rashi semakin kesal.

Pasalnya, Rashi telah melakukan berbagai persiapan dengan matang untuk mengikuti lomba itu. Tapi, tetap saja Gopi selalu lebih unggul darinya. Padahal, ia merasa jauh lebih cantik dan sempurna dari Gopi. Ia pun membentak Gopi dan meninggalkannya sendirian.

Urmila memarahi Gopi karena membuat Rashi kalah. Sebab, sebelum lomba dimulai Gopi memberikan air jeruk yang membuat Rashi muntah di panggung. Nenek Bha mengucapkan selamat kepada Gopi dan Rashi. Ibu mertua Rashi, Hetal, memintanya pulang. Tapi, Rashi tidak memberi jawaban apa pun.

Gopi membujuk Rashi agar mau pulang dan menjelaskan semua kesalahpahaman yang terjadi. Rashi yang tengah sibuk mencari gelang kakinya tidak memedulikan ucapan Gopi. Karena terus dibujuk, Rashi akhirnya mau pulang dengan syarat Gopi mengambilkan gelangnya di bawah kursi. Urmila senang melihat sikap Rashi yang keras kepada Gopi.

Rashi mengemas barangnya dengan riang karena merasa telah menang. Gopi datang memberikan gelang Rashi. Ia meminta Rashi mengubah sikap demi kebaikannya. Hal itu membuat Rashi kesal dan menolak kembali ke rumah Modi. Hetal sedih karena menantunya tidak mau kembali dengannya. Sementara itu, kembalinya Rashi ke rumah Urmila membuat kakak iparnya, Kinjal, kesal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya