SOLOPOS.COM - Nikki di serial Gopi Antv (Hotstar)

Gopi Antv episode 198 menceritakan kehadiran Nikki sebagai tetangga baru keluarga Modi membuat Kokila kesal.

Solopos.com, SOLO – Nikki memamerkan harta kekayaannya kepada para tetangga yang datang ke rumahnya untuk arisan di serial Gopi Antv, Rabu (12/4/2017), pukul 13.00 WIB. Kokila tidak menyukai sikap sombong tetangganya itu. Ia bahkan berusaha menyelidiki asalusul Nikki.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Keesokan harinya, Ahem dan Jigar pergi ke mal untuk membeli lukisan dan gelang. Tanpa disengaja, keduanya bertemu dengan Nikki di sana. Saat itu, Nikki tampak kebingungan karena kartu kreditnya diblokir. Jigar menawarkan diri untuk membayar semua belanjaan Nikki. Nikki kemudian memeluk Jigar untuk mengucapkan terima kasih.

Sesampainya di rumah, Ahem memberikan gelang yang baru dibelinya kepada Gopi. Ahem pun memakaikan gelang tersebut dengan penuh cinta yang membuat Gopi gembira. Sementara Jigar yang berniat memberi kejutan untuk Rashi malah terkena masalah.

Lukisan yang dibeli Jigar ternyata tertukar dengan milik Nikki yang membuat Rashi kesal. Jigar kemudian menuju ke halaman belakang untuk menukar lukisan tersebut dengan milik Nikki. Setelah itu, Nikki meminta izin mengambil mangga dari pohon milik keluarga Modi. Setelah mendapat izin dari Jigar, Nikki mulai memetik semua mangga tersebut.

Di Rajpalnagar, Urmila marah melihat Kinjal yang menghabiskan uang belanja guna membeli hadiah untuk Dhaval. Sebab, belakangan ini, hubungan keduanya kembali memanas karena Kinjal terlalu cemburu dengan Falguni. Namun, Urmila justru sama sekali tidak membantu mendamaikan keduanya. Ia justru mencibir Kinjal yang emosional.

Di rumah Modi, Kokila kaget melihat Nikki memetik semua mangga di pohonnya. Ia kemudian memanggil keponakannya, Jigar, untuk menanyakan hal tersebut. Jigar meminta maaf karena telah mengizinkan Nikki memetik mangga. Ia kemudian menemui Rashi untuk memberika lukisan tersebut. Bebersapa saat kemudian, Gopi juga datang membawa lukisan yang sama. Ia berharap lukisan kembar itu adalah pertanda Rashi akan mendapat anak kembar.

Sementara itu, Kokila panik karena keran air di kamarnya mati. Ia semakin kesal melihat kedatangan Nikki ke rumahnya. Sebab, di sana Nikki terus memamerkan kekayaannya. Setelah Nikki pergi, Kokila mencari Meethi. Tapi, ternyata Meethi sedang sibuk membantu membersihkan rumah Nikki. Ia menegur Nikki karena telah memeras tenaga Meethi dan membuatnya lalai mengurus pekerjaan di rumah Modi.

Di rumah Urmila, Kinjal berusaha mengajak Dhaval berbicara. Namun, Dhaval justru terus mengabaikannya. Dhaval kemudian mengungkapkan kekecewaannya kepada Kinjal. Menurutnya, sebuah hubungan harus didasari oleh rasa saling percaya. Urmila merasa iba melihat pertengkaran anak dan menantunya itu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya