SOLOPOS.COM - Kokila di serial Gopi Antv (Filmibeat.com)

Gopi Antv episode 191 menceritakan Kokila mengembalikan Vansh kepada Alka dan mengusir Urmila dari rumahnya karena telah berbohong.

Solopos.com, SOLO – Kokila kaget mendengar pengakuan Rashi tentang asal-usul Vansh yang merupakan anak kandung Alka di serial Gopi Antv, Kamis (6/4/2017), pukul 13.00 WIB. Kebenaran itu membuat Kokila murka dan kehilangan kepercayaan kepada Rashi dan Urmila.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Alka yang ketakutan bersimpuh di kaki Kokila agar mengizinkannya membawa Vansh pergi. Dengan berat hati, Kokila mengizinkan Alka pergi membawa anaknya. Setelah itu, ia meluapkan emosinya kepada Urmila. Menurutnya, Urmila adalah biang kerok dari semua kekacauan yang terjadi di rumahnya. Ia pun mengusir Urmila dengan kasar dan tidak mengizinkan besannya menginjakkan kaki di rumahnya lagi.

Rashi berterima kasih kepada Gopi karena tidak memberitahukan Urmila mencuri Vansh dari panti asuhan. Gopi terpaksa melakukan hal itu untuk melindungi saudaranya. Ia juga meminta Rashi berjanji untuk mengubah perilakunya. Setelah itu, Rashi meminta maaf kepada Jigar. Ia mengaku sangat menyesal melakukan hal tersebut. Meski telah minta maaf, semua orang di rumah Modi tetap bersikap dingin yang membuat Rashi tidak nyaman.

Keesokan harinya, seorang tukang laundry datang ke rumah Modi untuk mengantar pakaian. Gopi menerima pakaian itu dan meletakkannya di atas meja. Namun, dengan terburu-buru Rashi mengambil pakaiannya dan membuat tumpukan baju itu berantakan. Kokila yang melihat kekacauan itu langsung menegur Meethi. Tapi, Rashi mengatakan kekacauan itu disebabkan oleh tukang laundry.

Kebohongan rashi membuat Gopi kesal. Ia kemudian mengancam akan memberitahukan semua kebohongan sepupunya itu kepada Kokila. Rashi yang ketakutan kemudian menelepon Urmila secara sembunyi-sembunyi. Tapi, perbuatannya diketahui Kokila dan membuatnya diomeli. Kokila kemudian menyuruhnya membantu Gopi memasak.

Di rumah Urmila, Kinjal tengah membuat masakan khusus untuk suaminya, Dhaval. Ia sengaja memasak untuk membalas semua kejutan yang diberikan suaminya. Ia juga sudah meminta maaf tentang rasa cemburunya kepada Falguni yang tidak beralasan. Malahan berkat Falguni hubungannya dengan Dhaval menjadi lebih harmonis.

Di rumah Modi, Rashi membuat gosong masakan yang tengah dibuat Gopi. Kokila yang mencium bau gosong langsung ke dapur dan menegur Gopi. Rashi bingung melihat sikap Gopi yang melindunginya. Dengan perasaan bersalah, ia menawarkan diri untuk membersihkan peralatan masak yang gosong itu.

Malamnya, Rashi meminta Jigar membelikan kalung untuknya. Jigar menyetujui permintaan tersebut dan membuatnya senang. Keesokan harinya, keluarga Modi tengah membicarakan sumbangan yang akan diberikan kepada orang miskin. Gopi menymbangkan sebuah kalung yang membuat Rashi iri. Ia kemudian ikut menyumbangkan perhisannya agar mendapat pujian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya