SOLOPOS.COM - Kokila di serial Gopi Antv (Celebjankari.com)

Gopi Antv episode 131 menceritakan tentang kecurigaan Kokila atas perselingkuhan Parag dan Jigna.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India Gopi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Jumat (3/1/2017), menceritakan pesta kejutan yang dibuat Jigna untuk kokila dan Parag. Jogna melakukan hal itu agar membuat kakaknya senang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Jigna meminta seluruh anggota keluarga Modi bersandiwara dengan tidak mengacuhkan Kokila. Awalnya, Gopi tidak setuju jika ia harus membohongi ibu mertuanya. Tetapi, nenek Baa mengatakan kebohongan untuk membuat seseorang bahagia bukanlah perbuatan dosa. Setelah mereka bicara, tiba-tiba Kokila datang.

Mereka kemudian menjalankan sandiwara dengan meninggalkan Kokila sendirian yang membuatnya bingung. Sementara itu, Jigna menulis kartu ucapan selamat ulang tahun pernikahan dan meninggalkan di kamar Kokila.

Tapi, tiba-tiba Parag masuk ke kamar itu dan melihat Jigna. Keduanya kemudian bercanda tawa bersama. Namun, keduanya dikejutkan dengan kehadiran Kokila. Keakraban suami dan adiknya itu membuat Kokila curiga. Ia menuduh Parag telah mengkhianatinya. Namun, kecurigaan Kokila itu hilang ketika Parag menjelaskan keadaan sebenarnya.

Sementara itu, Gopi sibuk mengurus hadiah kejutan yang akan diberikan kepada ibu mertuanya. Namun, ia terkejut dengan kehadiran Kokila di kamarnya. Ia menutupi hadiah tersebut dengan kain agar tidak dilihat oleh Kokila.

Tapi, tanpa sengaja Kokila melihat pigura besar di kamar Gopi dan menanyakan kepada menantunya. Gopi beralasan pigura itu akan dipakai menggantung foto pernikahanya. Gopi kemudian meminta Kokila membelikan manisan di pasar.

Sayangnya, tak satu pun orang di rumah itu mau menolong Kokila membeli manisan di pasar. Hal itu membuatnya kesal. Tapi karena rasa sayangnya kepada Gopi, akhirnya ia berangkat ke pasar sendirian. Namun, di tengah jalan, ia melihat Jigna dan Parag pergi bersama.

Sesampainya di rumah, Kokila langsung menegur Parag. Ia tak menyangka jika suami yang amat dicintainya tega mengkhianatinya. Kemarahan Kokila membuat pesta kejutan itu kacau. Jigna kemudian balik memarahi Kokila dan pergi meninggalkan rumah. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya