SOLOPOS.COM - Hetal di serial Gopi Antv (Instagram @gopi_antv)

Gopi Antv episode 158 menceritakan Kokila dan Hetal yang memberi hadiah kalung berlian untuk Gopi.

Solopos.com, SOLO – Kokila dan Hetal memberikan hadiah berupa kalung berlian kepada Gopi setelah pemujaan selesai di serial Gopi Antv, Kamis (2/3/2017), pukul 13.00 WIB. Kalung berlian itu membuat Rashi iri. Ia menelepon Urmila untuk melaporkan hadiah yang diterima Gopi.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dalam percakapan itu, Rashi mengatakan ingin segera hamil agar ia mendapat perlakuan istimewa layaknya Gopi. Rashi pun mengutarakan niatnya menemui dokter untuk menjalani program kehamilan. Namun, Urmila mencegah niat itu dan mengajaknya pergi ke pameran.

Di rumah Urmila, Kinjal menguping pembicaraan Dhawal dengan seorang wanita melalui sambungan telepon. Saat itu, Kinjal mendengar suaminya akan menemui seorang wanita di suatu tempat. Ia yang merasa curiga kemudian berniat mengikuti ke mana Dhawal pergi.

Sementara itu, Rashi berusaha menyelinap keluar rumah untuk pergi bersama ibunya. Sayangnya, usahanya gagal lantaran Kokila dan seorang penjaga rumah melihatnya. Kokila menanyakan ke mana Rashi akan pergi dan menyinggung soal pekerjaan rumah. Rashi menjawab ia hendak menemui ibunya karena semua pekerjaan rumah sudah selesai dilakukan. Ia bersikeras pergi lantaran telah mendapat restu dari ibu mertuanya, Hetal. Setelah mendengar penjelasan itu, barulah Kokila mengizinkan Rashi pergi.

Di tengah perjalanan, Dhawal merasa ada seseorang yang mengikutinya. Ia kemudian menoleh ke belakang, namun tidak berhasil menemukan siapapun. Padahal, saat itu Kinjal sedang mengikutinya untuk membuktikan kecurigaannya selama ini.

Di pameran, Rashi bertanya untuk apa Urmila mengajaknya ke sana. Sebab, suasana pameran yang sangat ramai dan cuaca panas membuatnya tidak betah. Tapi, Urmila justru memarahi Rashi dan menunjukkan kupon makanan gratis. Sayangnya, kupon makanan gratis itu tidak membuatnya bahagia.

Urmila menjadi sangat kecewa melihat wajah sang anak yang cemberut. Ia merasa Rashi sudah berubah menjadi seperti keluarga Modi yang menyebalkan dan tidak menghormatinya. Rashi yang merasa bersalah hanya bisa pasrah mengikuti keinginan ibunya.

Sayangnya, lagi-lagi Urmila membuat Rashi kesal. Kali ini, ia terus mengoceh di depan kios penjual pakaian. Rashi yang malu kemudian mengajaknya pergi ke tempat lain. Namun, tanpa sengaja ada seorang pemuda menabrak Urmila dan membuatnya marah. Urmila kemudian berteriak dan menuduh pemuda itu menggodanya.

Pemuda yang tidak merasa bersalah itu pun membela diri dari tuduhan Urmila. Namun, Urmila justru semakin marah dan mengusir pemuda itu. Ulah Urmila itu tentu saja membuat Rashi kesal hingga ia meninggalkannya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya