SOLOPOS.COM - Gopi dan Rashi di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 193 menceritakan Rashi meninggalkan rumah Modi karena merasa dimusuhi Gopi.

Solopos.com, SOLO – Rashi gagal membuat masakan yang diperintahkan Kokila di serial Gopi Antv, Sabtu (8/4/2017), pukul 13.00 WIB. Ia juga membuat kekacauan dengan menumpahkan susu di lantai. Rashi yang tidak terima karena masakannya dicibir kemudian menyalahkan tukang susu. Gopi sangat sedih melihat Rashi terus berbohong.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sorenya, Kokila membeli seekor sapi perah untuk memenuhi kebutuhan susu keluarganya. Gopi kemudian memberi makan sapi dan mencoba memerah susunya. Namun, sapi itu selalu bergerak ketika disentuh Gopi. Rashi kemudian mencoba menyentuh dan ternyata sapi itu diam. Kokila akhirnya menyuruh Rashi memerah susu sapi tersebut setiap hari. Rashi tidak menyukai pekerjaan tersebut. Ia kemudian membereskan pakaiannya dan berniat pergi ke rumah ibunya, Urmila, karena merasa dimusuhi Gopi.

Gopi mencoba menghentikan niat Rashi pergi dari rumah Modi. Ia memohon kepada Jigar dan Kokila agar mengizinkannya pergi. Nenek Bha iba melihat kesedihan Rashi membujuk Kokila agar memberinya izin. Sebelum pergi, Rashi mengatakan jika dirinya tidak akan kembali sebelum Gopi mengubah sikapnya.

Sesampainya di rumah Urmila, Rashi melakukan berbagai hal sesuka hatinya yang membuat Kinjal kesal. Keduanya bahkan sempat beradu mulut. Urmila merasa putrinya sudah sangat keterlaluan. Tapi, ia tetap menuruti semua keinginan anaknya yang sedang hamil muda itu. Rashi yang tengah mengidam meminta ibunya menyediakan berbagai makanan mewah.

Di rumah Modi, Gopi terus menghubungi Rashi untuk membujuknya pulang. Namun, Rashi tidak menggubris panggilan telepon dari Gopi. Ia tampak sangat kesal dengan semua tingkah Gopi yang terus memerintahnya. Malamnya, Rashi mengeluh melihat kamarnya kotor. Ia kemudian meminta Kinjal membersihkan kamar kakaknya, Dhaval, untuk ditempatinya.

Tingkah Rashi itu membuat Kinjal marah. Namun, Dhaval meminta istrinya untuk tenang dan menuruti keinginan sang adik yang tengah hamil. Rashi kemudian meminta ibunya membawakan camilan. Urmila kemudian menyamar ke rumah Modi sebagai penjual mainan untuk meminta makanan yang diinginkan Rashi kepada Gopi. Sayang, usahanya gagal karena Kokila mengusirnya dengan kasar. Kokila mengatakan jika Rashi membutuhkan sesuatu, maka ia harus datang dan mengambilnya sendiri.

Keesokan harinya, Gopi datang ke rumah Urmila untuk mengajak Rashi pulang. Tapi, sepupunya yang keras kepala itu tidak mau kembali ke rumah Modi. Rashi bahkan mengusir Gopi dengan kasar. Urmila kaget melihat perilaku anaknya itu. Ia berharap suatu saat nanti Rashi akan berubah menjadi lemah lembut seperti Gopi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya