SOLOPOS.COM - Mohammad Nazim, pemeran Ahem di serial Gopi Antv (Telly Chakkar)

Inilah profil Mohammad Nazim, pemeran Ahem yang juga berprofesi sebagai personal trainer.

Solopos.com, SOLO – Tak dapat dimungkiri, drama seri India, Gopi yang tayang di stasiun televisi Antv setiap hari menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa layar kaca di Indonesia. Drama seri yang mengisahkan lika-liku kehidupan Gopi, gadis miskin yang dijodohkan dengan Ahem, seorang pria yang berasal dari keluarga kaya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kisah cinta Gopi dan Ahem dipenuhi dengan drama yang membuat penonton gemas dan selalu penasaran dengan cerita kelanjutan selanjutnya. Bukan hanya Gopi yang cantik, sosok tampan Ahem yang diperankan oleh Mohammad Nazim juga membuat kagum para penggemar. Mau tahu siapakah Muhammad Nazim sebenarnya? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari laman Mazale, Rabu (1/2/2017), berikut ini:

Mohammad Nazim adalah pesinetron India yang lahir di Malerkotla, Punjab, 1 Januari 1984. Ia berasal dari keluarga muslim yang taat. Ia dan ketujuh saudaranya menghabiskan masa kecil di Chandiragh, India.

Setelah lulus sekolah menengah atas (SMA), Nazim bekerja sebagai personal trainer di sebuah pusat kebugaran yang berada di Mumbai, India. Sebagai seorang personal trainer, ia dituntut memiliki tubuh yang tegap, kekar, dan atletis. Selama bekerja di pusat kebugaran, ia pernah menjadi pelatih pribadi seseorang yang bekerja di agensi model. Orang tersebut kemudian menawarkan kepadanya untuk menjadi model.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Nazim. Ia menyetujui tawaran tersebut dan menjadi model profesional dalam kurun waktu yang singkat. Paras tampan dan postur tubuh atletis membuatnya mendapat banyak mendapat tawaran untuk membintangi sinetron.

Pada 2009, Nazim mendapat tawaran membintangi sinetron Shaurya Aur Suhani. Pada sinetron ini, ia mendapat peran antagonis. Kepiawaian berakting membuat namanya mulai dikenal masyarakat. Namanya kian melejit ketika berperan sebagai Ahem Parag Modi di serial Saath Nibhana Saathiya atau Gopi pada 2010. Dalam serial tersebut ia menjadi lawan main Devoleena Bhattacharjee.

Sampai saat ini, Nazim telah mendapat sejumlah penghargaan selama menjalani karier di dunia seni peran. Ia tercatat pernah meraih penghargaan Zee Choice Gold 2015 dan Big Entertainment Awards 2016 sebagai aktor terbaik.

Meski mendulang sukses dalam karier, Nazim justru kurang beruntung dalam hubungan asmara. Sampai saat ini, ia masih berstatus sebagai lajang. Ia dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang peramal bernama Shaeina Seth. Meski telah menjalin hubungan cukup lama, keduanya tidak ingin terburu-buru melepas masa lajang.

Berikut biodata singkat Mohammad Nazim:

Nama lengkap: Mohammad Nazim

Tempat, tanggal lahir: Malerkotla, Punjab, 1 Januari 1984

Pekerjaan: Model, personal trainer, dan aktor

Agama: Islam

Hobi: Berkuda, berolahraga, bermain kriket, olahraga gulat, dan bermain sepak bola. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya