SOLOPOS.COM - Kokila di serial Gopi Antv (Tellychakkar.com)

Gopi Antv episode 199 menceritakan saat Rashi akan memiliki anak kembar, Kokila malah masuk penjara.

Solopos.com, SOLO – Kokila kesal melihat Rashi yang bermalas-malasan dengan alasan kehamilannya di serial Gopi Antv, Jumat (14/4/2017), pukul 13.00 WIB. Padahal, sewaktu Gopi hamil, ia tampak sangat aktif melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga. Hal itu membuat Kokila membuatkan daftar pekerjaan yang harus dilakukan Rashi selama hamil.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Di Rajpalnagar, Urmila dan Kinjal bersaing mendapatkan perhatian Dhaval. Sebagai istri, Kinjal tidak mau kalah dengan ibu mertuanya, Urmila, dalam melayani suaminya. Oleh sebab itu, ia mempersiapkan kebutuhan Dhaval sebelum Urmila mengerjakannya.

Di rumah Modi, Gopi mengingatkan Rashi untuk beristirahat selama 30 menit setelah menyelesaikan satu pekerjaan. Namun, Rashi berniat menyelesaikan semua pekerjaan secepatnya agar bisa beristirahat lebih lama. Sayang, karena terlalu lelah, ia pun pingsan dan membuat semua orang panik. Kokila, Hetal, dan Gopi kemudian membawanya ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, dokter mengatakan tidak bisa mendeteksi detak jantung janin dalam kandungan Rashi. Semua orang terkejut mendengar kabar itu, sementara Rashi amat sedih dan menyalahkan Kokila.

Kokila pergi dari ruangan tersebut untuk berdoa di kuil. Ia meminta dewa menyelamatkan anak dalam kandungan Rashi. Tiba-tiba, Urmila datang dan memaki-maki dirinya.

Urmila menuding Kokila sengaja menyuruh Rashi bekerja agar bayi dalam kandungannya mati. Kokila sangat sedih mendengar cacian Urmila. Tiba-tiba, dokter menghampiri mereka untuk menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya. Dalam pemeriksaan itu, dokter membawa kabar gembira jika Rashi akan memiliki anak kembar.

Dokter meyarankan Rashi tidak memforsir tenaganya. Ia menyuruhnya mengikuti daftar kegiatan yang diberikan oleh Kokila. Gopi meminta mertuanya, Kokila, mengizinkan Urmila datang ke rumah Modi.

Sebab, menurut Gopi, saudaranya itu sangat membutuhkan kehadiran Urmila. Sementara Urmila berusaha mencari tahu jenis kelamin janin yang dikandung anaknya, karena ia ingin memiliki cucu laki-laki.

Sayangnya, dokter itu malah mengancam akan melaporkan Urmila ke polisi jika ia terus bertanya. Namun, ancaman itu tak membuatnya kehilangan akal. Ia kemudian memberikan surat kaleng kepada seorang perawat, Shanti, untuk memberitahu jenis kelamin anak Rashi dengan imbalan sejumlah uang.

Shanti mengira surat itu dikirim oleh Kokila, hingga ia pun setuju menuruti permintaannya. Ia kemudian menghubungi laboratorium untuk meriksa jenis kelamin bayi Rashi.

Sayangnya, saat akan memberitahukan hasil tes kepada Kokila, ada polisi yang datang ke rumah sakit. Mereka bertanya siapa yang menyuruh Shanti mengecek jenis kelamin bayi yang belum lahir itu.

Ia mengatakan Kokila adalah dalang dari tindakan kriminalnya. Kokila terkejut mendengar hal itu. Ia memang memberikan uang kepada Shanti untuk melakukan tes atas rekomendasi dokter. Namun, ia tidak menyangka jika Shanti telah menipunya. Setelah mendengar keterangan Shanti, seorang polisi kemudian memborgol tangan Kokila dan membawanya ke penjara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya