SOLOPOS.COM - Neelam di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 168 menceritakan niat Rashi membongkar kedok Neelam yang terus dimanja Kokila.

Solopos.com, SOLO – Kokila terus memanjakan asisten rumah tangga baru di rumahnya, Neelam, yang mengundang kecemburuan banyak orang di serial Gopi Antv, Minggu (12/3/2017), pukul 13.00 WIB.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kokila sengaja memberi perlakuan istimewa lantaran Neelam tengah hamil. Namun, hal itu justru membuat asisten rumah tangganya yang lain kesal.

Perlakuan istimewa itu membuat Neelam besar kepala. Ia dengan seenaknya memerintah Meehti, asisten rumah tangga di rumah Modi, melakukan pekerjaan yang dibebankan kepadanya. Namun, saat di depan anggota keluarga Modi, ia akan berubah menjadi sosok wanita baik dan penurut.

Di rumah Urmila, Falguni datang saat Kinjal dan Dhawal ingin bersantap siang. Urmila kemudian meminta Kinjal untuk melayani Falguni dengan baik. Namun, Kinjal justru kesal dan membuang makanan yang hendak disajikan. Hal itu membuat Falguni tidak enak hati. Ia kemudian menawarkan diri untuk memasak.

Di rumah keluarga Modi, Neelam tengah beribicara dengan suaminya melalui telepon. Ia mengatakan rencananya untuk menjebak Gopi. Sementara itu, Rashi dan Meehti curiga dengan perilaku Neelam yang aneh. Mereka merasa heran bagaimana caranya Neelam menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dalam kondisi hamil. Rashi pun meminta bantuan ibunya untuk menyelidiki Neelam.

Urmila menyarankan agar Rashi melaporkan keberadaan Neelam kepada polisi. Menurutnya, Neelam perlu izin tinggal selama berada di rumah Modi. Rashi pun menuruti perintah ibunya untuk memanggil polisi. Beberapa saat kemudian, polisi datang ke rumah Modi.

Polisi itu meminta izin untuk mengecek izin tinggal Neelam. Ia menyodorkan formulir yang harus diisi Neelam. Kedatangan polisi itu membuat Neelam khawatir. Ia takut rencananya menghancurkan keluarga Modi akan terbongkar.

Malamnya, tanpa sengaja Rashi mendengar Neelam tengah menelepon seseorang. Dalam percakapan itu, ia mengatakan akan menculik bayi. Sayangnya, Rashi tidak bisa mendengar jelas isi pembicaraan Neelam. Ia curiga Neelam memiliki rencana jahat untuk keluarganya.

Keesokan harinya, Rashi mendatangi Neelam yang sedang memijat kaki Gopi. Ia bertanya beberapa nomor telepon kepada Neelam. Namun, pertanyaannya itu tidak mendapat jawaban, karena Neelam mengaku tidak memiliki ponsel. Hal itu membuatnya semakin curiga. Ia kemudian bergegas menemui Meehti untuk menceritakan rencananya membongkar kedok Neelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya