SOLOPOS.COM - Gopi dan Kokila di serial Gopi Antv (Youtube)

Serial Gopi Antv episode 127, Senin (30/1/2017), menceritakan Rashi yang iri dengan kehamilan Gopi.

Solopos.com, SOLO – Kehamilan Gopi membuat Rashi iri. Sebab, Gopi menjadi pusat perhatian dan dimanjakan oleh semua orang yang tinggal di rumah keluarga Modi. Ia bahkan tidak diperbolehkan melakukan pekerjaan rumah apapun.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kelanjutan serial Gopi di Antv, Senin (30/1/2017), kehamilan Gopi membuat Urmila dan Rashi amat kesal. Urmila lalu menyarankan kepada Rashi agar segera hamil jika ia ingin terbebas dari semua pekerjaan rumah.

Sementara itu, Ahem mendekati Gopi dan memberinya es krim. Namun, Gopi justru mual denganrasa es krim tersebut. Hetal lalu menghampiri Ahem dan mengatakan wanita hamil kerap merasa mual di pagi hari. Melihat kondisi Gopi yang lemas akibat mual, Kokila kemudian menyuruh Rashi membersihkan kamar menantu kesayangannya itu.

Rashi bertambah kesal ketika mengetahui Chirag berencana membuka rekening tabungan untuk calon cucu yang tengah dikandung Gopi. Kehamilan Gopi membuat Ahem memperlakukannya dengan sangat baik. Sebagai suami, Ahem ingin memberikan Gopi hadiah istimewa karena tengah mengandung calon anaknya.

Saat Ahem tengah sibuk dengan pekerjaannya, Gopi menghampirinya untuk memberikan secangkir teh. Ahem kemudian memberinya sebuah bingkisan berisi hadiah spesial untuknya. Sementara di kamar Rashi, Jigar tengah berusaha mengelus rambut istrinya. Namun, usahanya gagal lantaran ada seekor kucing yang mencakar tanganya.

Rashi yang kaget langsung menyalakan lampu. Ia juga terkejut dan kesal melihat ada seekor kucing di dalam kamarnya. Ia kemudian mengusir kucing yang telah mengacak-acak kamarnya itu dengan kasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya