SOLOPOS.COM - Rashi, Jigar, dan bayi Vansh di serial Gopi Antv (Hotstar.com)

Gopi Antv episode 185 menceritakan tentang Urmila yang membawa bayi laki-laki ke rumah Modi lantaran Rashi nyaris gagal mengadopsi anak.

Solopos.com, SOLO – Serial Gopi Antv, Jumat (31/3/2017), pukul 13.00 WIB, mengisahkan Rashi mendadak rajin membersihkan rumah karena kedatangan tamu dari panti asuhan. Ia bergegas membuka pintu ketika bel dirumah Modi berbunyi. Ia berharap tamu yang datang adalah petugas panti asuhan. Namun, dugaannya salah, ternyata tamu itu adalah anak-anak yang ingin bertemu Meeraa.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Anak-anak itu pun masuk tanpa melepas sepatu yang membuat lantai rumah Modi kotor. Rashi membentak anak-anak itu dengan kasar dan membuat Kokila marah. Kokila menyuruh Rashi mengurus anak-anak itu. Rashi meminta Meethi, pembantu di rumah Modi, membersihkan lantai yang kotor sebelum petugas panti asuhan datang.

Di rumah Urmila, Kinjal dan Falguni bersaing untuk mendapatkan perhatian Dhawal. Falguni berniat memberikan ember berisi air kepada Dhawal yang tengah mencuci sepeda motor, namun Kinjal merebutnya. Keduanya memperebutkan ember itu sampai air di dalamnya tumpah dan membuat Dhawal terpeleset hingga kepalanya terbentur. Dengan sigap Kinjal membawa suaminya untuk diobati.

Sementara di rumah Modi, Rashi jengkel melihat tingkah anak-anak yang berada di sana. Ia semakin kesal saat salah satu anak itu memecahkan piring. Ia berteriak dan memarahi anak itu. Tindakan kasarnya itu pun tanpa sengaja dilihat oleh petugas panti asuhan, Kokila, Hetal, dan Gopi. Petugas panti membatalkan niat mereka untuk mengizinkan Rashi mengadopsi anak.

Saat petugas panti asuhan itu hendak pergi, tiba-tiba Meeraa menangis. Rashi yang masih sedih bergegas menggendong Meeraa untuk menenangkannya. Tindakan itu membuat semua orang tertegun, karena secara tidak langsung Rashi telah membuktikan ia adalah ibu yang baik.

Malamnya, Urmila berdiri di luar panti asuhan. Ia mendengar seorang wanita berkata jika setiap malam akan ada orang yang meninggalkan bayi di sana. Beberapa saat kemudian, ia melihat seseorang meninggalkan bayi laki-laki di sana. Setelah orang itu pergi, ia pun bergegas mengambil bayi tersebut untuk dibawa ke rumah Modi.

Sesampainya di rumah Modi, Urmila membuat semua orang terkejut. Ia mengatakan bayi itu didapatkan dari panti asuhan lain. Rashi dan Jigar sangat senang melihat bayi laki-laki yang diberi nama Vansh. Di tempat lain, ibu kandung Vansh tampak kebingungan mencari anaknya yang hilang.

Kehadiran Vansh membuat semua orang di rumah Modi bahagia. Namun, Kokila masih merasa heran dengan asal-usul bayi yang dibawa besannya, Urmila. Sementara itu, Urmila meminta Rashi untuk tidak membawa anaknya keluar rumah selama beberapa hari. Rashi setuju dengan saran ibunya. Ia juga berubah menjadi sangat posesif dengan anaknya itu. Ia bahkan membelikan baju impor untuk dipakaikan kepada Vansh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya