SOLOPOS.COM - Kinjal di serial Gopi Antv (Celebsoftv.com)

Gopi Antv episode 182 menceritakan Rashi yang menyelidiki Kokila sementara Kinjal bertengkar dengan Falguni.

Solopos.com, SOLO – Rashi dan Urmila berusaha menyelinap masuk ke kamar rahasia yang ada di rumah Modi untuk mencari sesuatu yang disembunyikan Kokila di serial Gopi Antv, Selasa (28/3/2017), pukul 13.00 WIB. Tapi, usaha mereka mengalami sedikit kendala lantaran tangisan Meeraa yang membuat semua orang terbangun. Mereka pun bergegas sembunyi di bawah tangga.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kokila menghampiri Gopi dan memintanya membangunkan Rashi untuk menenangkan Meera. Tapi, Gopi menolak usulan tersebut karena merasa kasihan kepada Rashi. Akhirnya, Kokila mencoba menenangkan tangisan Meeraa dengan bercerita. Setelah cucunya tertidur, Kokila meminta Gopi dan Ahem kembali ke kamar mereka.

Setelah situasi aman, Urmila dan Rashi pun melajutkan niat mereka. Sesampainya di kamar itu, mereka hanya menemukan foto Kokila bersama seorang pria dan bayi. Keesokan harinya, Urmila mengancam Kokila melalui telepon. Namun, Kokila tidak terpengaruh dengan ancaman itu dan bergegas pergi.

Rashi mengikuti Kokila sampai ke kuil. Ia melihat Kokila memberikan sejumlah uang kepada pria yang ada di dalam foto itu. Rasa penasaran yang begitu besar membuat Rashi dan Urmila mencari tahu tentang identitas pria tersebut dengan cara masuk ke rumahnya. Di sana, keduanya menemukan surat aneh yang diduga merupakan surat cinta Kokila dengan pria tersebut.

Setelah itu, Rashi pulang ke rumah dan berusaha mencari tahu tentang tulisan tangan Kokila. Ia akhirnya meminta seluruh anggota keluarga Modi menulis sesuatu untuk Meeraa di dalam buku yang disediakannya. Jigar amat terkesan dengan kejutan yang dipersiapkan istrinya untuk keponakan mereka.

Di rumahnya, Urmila mengajak menantunya untuk bersiap-siap pergi ke rumah Modi. Namun, anaknya, Dhawal, mengatakan dirinya tidak bisa ikut karena sedang sibuk. Tiba-tiba, Falguni datang dan menyuapi manisan kepada Dhawal yang membuat Kinjal marah. Ia pun mendatangi Kinjal dan memarahinya. Namun, Falguni justru menyatakan jika ia dan Dhawal saling mencintai.

Pernyataan Falguni membuat Kinjal sedih. Lama kelamaan, ia mulai merasa jatuh cinta kepada suaminya, Dhawal. Kinjal pun meninggalkan Falguni sambil menangis. Hatinya hancur mengetahui ada wanita lain yang mencintai suaminya. Sementara itu, Urmila mengancam Falguni untuk menjauhi anaknya, Dhawal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya