SOLOPOS.COM - NIkki di Serial Gopi Antv (India Forums)

Gopi Antv episode 198 menceritakan Nikki dan Savita yang berniat balas dendam kepada Kokila.

Solopos.com, SOLO – Kokila membentak tetangga barunya, Nikki, karena telah lancang menaruh pot bunga di halaman rumah Modi tanpa izin di serial Gopi Antv, Kamis (13/4/2017), pukul 13.00 WIB. Ia juga kesal karena Nikki telah merusak tanaman tulsi miliknya. Namun, Nikki dengan santai mengatakan akan mengganti tanaman yang rusak tanpa meminta maaf.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kesombongan Nikki membuat Kokila semakin kesal. Ia mengatakan tahu niat buruk Nikki yang ingin menipu keluarganya. Pertengkaran Kokila dan Nikki menarik perhatian para tetangga lainnya. Mereka kemudian datang untuk memberitahukan tentang pemujaan kepada Kokila.

Kokila kemudian memberikan sejumlah uang untuk menyumbang acara tersebut yang membuat Savita marah. Ia menuduh Kokila sengaja memamerkan hartanya kepada semua orang. Tapi, kokila justru ingin menunjukkan jika uang bukan hal penting bagi keluarganya. Nikki kesal melihat tingkah Kokila dan berniat untuk membalas dendam.

Di Rajpalnagar, Urmila menyetrika kemeja anaknya, Dhaval. Tiba-tiba Kinjal datang untuk mengambil alih pekerjaan ibu mertuanya. Namun, Urmila justru mengejeknya tidak peduli dengan Dhaval. Akhirnya keduanya berdebat sampai akhirnya Urmila jatuh ke lantai. Dhaval yang melihat kejadian itu langsung memaki Kinjal karena berlaku tidak sopan kepada ibunya.

Di rumah Modi, semua wanita tengah sibuk melakukan pemujaan. Kokila menyuruh Gopi membawa persembahan untuk pendeta. Sesampainya di kuil, para tetangga tampak menjauhi Nikki dan memuji Savita.

Setibanya di kuil, Kokila menyuruh Gopi memberikan persembahan kepada pendeta. Tapi, Savita juga membawa persembahan dan meminta pendeta menerimanya. Akhirnya, pendeta menerima semua persembahan yang dibawa oleh Kokila dan Savita.

Tiba-tiba, Urmila menyusul keluarga Modi ke kuil dan membuat Kokila marah. Kokila menyuruhnya menjaga jarak dari keluarga Modi karena sikapnya yang sangat keterlaluan. Namun, ia berdalih ingin bertemu dengan putrinya, Rashi, karena tak kuasa menahan rindu. Sayang, Kokila tidak mau mendengarkan penjelasannya.

Savita menambahkan tepung ke persembahan milik Kokila. Pendeta kaget melihat tepung di dalam kendi tersebut. Gopi mengatakan dirinya membuat persembahan dengan benar. Kokila kemudian memeriksa kendi dan melihat ada cincin di dalamnya. Seorang wanita mengatakan cincin itu adalah milik Savita.

Gopi meninggalkan pemujaan karena Meera menangis. Tiba-tiba Kokila mendorongnya karena ada buah kelapa yang terlempar ke arahnya dan membuat semua orang terkejut. Kokila kemudian menuduh Nikki melakukan hal itu karena ada kuku palsu tertancap pada kulit kelapa itu. Kecurigaan Kokila terbukti lantaran salah satu kuku palsu di tangan kiri Nikki terlepas. Kokila kemudian mengancam akan melaporkan Nikki ke polisi karena usahanya mencelakai Gopi.

Sikap Kokila membuat Nikki dan Savita kesal. Keduanya kemudian bersekongkol untuk membalas Kokila karena merasa telah dipermalukan. Lantas, apa rencana Nikki dan Savita selanjutnya? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya