SOLOPOS.COM - Ilustrasi merawat anjing (Youtube)

Gopi Antv 179 menceritakan Rashi yang senang mendapat hadiah berupa dua anak anjing.

Solopos.com, SOLO – Rashi mendapat hadiah berupa anak anjing untuk diasuh agar ia mengerti cara menjadi ibu yang baik di serial Gopi Antv, Sabtu (25/3/2017), pukul 13.00 WIB. Rashi yang amat senang kemudian memberi nama anjing itu Champ.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kokila yang tidak senang dengan anjing itu meminta Rashi menjauhkan Champ dari cucunya, Meeraa. Ia pun meminta menantunya, Gopi, untuk tidak menyentuh anak anjing itu. Rashi pun memperlakukan anak anjing itu layaknya seorang bayi. Ia mencurahkan segala kasih sayangnya kepada Champ yang membuat Jigar senang.

Di rumah Urmila, Kinjal melihat Falguni membawa segepok uang di tasnya. Ia curiga ada yang aneh dengan perilaku Falguni. Ia pun memperingatkan suaminya, Dhawal, dan ibu mertuanya, Urmila, untuk berhati-hati dengan Falguni. Setelah itu, ada seorang pria yang menagih hutang Falguni ke rumah Urmila.

Di rumah Modi, Champ membuat banyak kekacauan yang mengundang kemarahan Kokila. Champ bahkan membuat Kokila sampai terjatuh. Ia memperingatkan Rashi untuk menjaga Champ dengan baik. Ia juga meminta Rashi tidak melupakan tanggung jawabnya menjaga Meeraa.

Rashi pun membawa Champ ke taman yang ada di dekat rumah. Namun, Champ malah lari karena takut melihat beberapa anjing lain yang menggonggong ke arahnya. Meski telah berusaha mengejar, Rashi pun kehilangan jejak Champ. Beruntung, ia menemukan anak anjing lain yang mirip seperti Champ dan membawanya pulang.

Sesampainya di rumah, Rashi mengoleskan cat ke punggung anak anjing agar menyerupai Champ. Namun, selang beberapa saat, ia melihat Champ telah kembali ke rumah. Ia kemudian memutuskan untuk membuang salah satu anak anjing itu. Namun, Nenek Bha melarangnya. Ia mengizinkan Rashi memelihara kedua anak anjing tersebut.

Gopi merasa senang melihat kebahagiaan Rashi. Ia bahkan mengizinkan Rashi membawa dua anak anjing itu ke kamarnya untuk diperlihatkan kepada Meera. Meeraa pun tertawa bahagia melihat tingkah lucu kedua anak anjing itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya