SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Indiatvnews.com)

Gopi Antv episode 170 menceritakan jebakan yang dipersiapkan Rashi untuk membongkar kedok Neelam.

Solopos.com, SOLO – Serial India Gopi Antv, Kamis (16/3/2017), mengisahkan Rashi dan Meethi berhasil mengambil ponsel Neelam untuk mencari tahu apa rencana asisten rumah tangga barunya itu. Rashi mengecek pesan masuk yang berisi rencana jahat Neelam kepada Gopi.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Rashi memutar nomor telepon pengirim pesan yang bernama Dheeraj. Rashi pun mengubah suaranya menjadi seperti Neelam agar Dheeraj tidak curiga. Dalam percakapan itu, Dheeraj menyuruhnya tenang. Dheeraj telah mengatur rencana jitu menculik bayi Gopi untuk membalas dendam kepada keluarga Modi. Rencana itu membuat Rashi ketakutan. Ia pun memutuskan untuk memberitahu Kokila tentang rencana jahat Neelam dan Dheeraj.

Sayangnya, Kokila tidak percaya pada cerita Rashi. Menurutnya, Rashi sengaja mengarang cerita tentang Neelam karena kesal. Rashi kemudian menelepon ibunya untuk meminta saran. Urmila mengatakan Rashi harus terus berada di samping Gopi untuk menggagalkan niat jahat Neelam. Rashi menutup telepon dan mendatangi Gopi yang berteriak kesakitan.

Rashi meminta Meethi membantunya mengangkat Gopi ke kamar. Saat itu, Neelam datang menawarkan bantuan. Namun, Rashi justru menolaknya. Ia kemudian terus menghubungi dokter untuk memeriksa keadaan Gopi.

Di rumah Urmila, Dhawal dan Kinjal tengah menikmati makan siang. Tiba-tiba, Urmila menanyakan tentang Falguni kepada anaknya. Ia bahkan memuji perilaku Falguni yang sopan dan lemah lembut. Pujian itu membuat Kinjal meradang dan pergi meninggalkan ruang makan.

Sementara itu, dokter yang ditelepon Rashi tiba di rumah Modi dan langsung memeriksa Gopi. Menurut dokter, Gopi telah menunjukkan tanda-tanda melahirkan. Kabar tersebut membuat Neelam senang. Ia pun bergegas pergi dari kamar Gopi untuk melakukan sesuatu. Rashi yang melihat gelagat mencurigakan itu langsung meminta Meethi mengikuti Neelam. Ia telah mempersiapkan rencana untuk membongkar kedok Neelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya