SOLOPOS.COM - Kokila di serial Gopi (Dekhnwes.com)

Gopi Antv episode 160 menceritakan tentang Kokila yang dipaksa diet karena terkena diabetes.

Solopos.com, SOLO – Rashi berhasil menemukan kalung berlian Gopi yang hilang di dalam kulkas. Namun, Kokila malah menuduhnya sengaja menyembunyikan kalung tersebut. Beruntung, Ahem datang dan menjelaskan jika dialah yang meletakkan kalung tersebut di dalam kulkas.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Di kelanjutan serial Gopi Antv, Sabtu (4/3/2017), Kokila meminta maaf kepada Rashi dan menanyakan masalah hutang yang membelitnya. Rashi pun menjelaskan dirinya terlilit hutang dengan seorang pelalang sari. Kokila kemudian menawarkan diri untuk membantunya.

Keesokan harinya, Rashi meminta Urmila datang ke rumahnya untuk meminta maaf. Urmila setuju untuk datang, tapi ia menolak meminta maaf dengan alasan Kokila adalah orang kaya. Sesampainya di rumah keluarga Modi, Kokila justru mengolok-olok Urmila dan membuatnya kesal.

Beberapa saat kemudian, dokter yang dipanggil Kokila untuk memeriksa Gopi datang. Urmila pun mendapat ide untuk membalas perlakukan Kokila yang telah menyinggungnya. Urmila mengatakan kepada dokter jika Kokila terkena diabetes dan harus segera diperiksa. Dokter menyetujui permintaan Urmila dan berniat memeriksa Kokila setelah Gopi.

Sayangnya, Kokila menolak ketika dokter hendak memeriksanya. Karena terus dibujuk, ia akhirnya setuju untuk diperiksa. Dokter pun mengambil sampel darah Kokila. Namun, dengan sengaja Rashi menumpahkan sampel tersebut dan menukarnya dengan darah yang telah dipersiapkan Urmila sebelumnya. Setelah diperiksa, dokter mengatakan jika gula darah Kokila tinggi.

Sementara itu, Urmila mengajari Hetal dan Gopi memasak makanan untuk penderita diabetes di dapur. Setelah selesai, Hetal dan Gopi memaksa Kokila untuk memakan makanan tersebut. Tiba-tiba, mereka dikejutkan dengan kedatangan kurir yang membawa manisan pesanan Urmila.

Urmila menawarkan manisan itu kepada seluruh anggota keluarga Modi, tapi mereka menolaknya. Ulah Urmila itu membuat Kokila naik darah. Ia kemudian bergegas meninggalkan meja makan dan menuju ke kamarnya. Hal itu membuat Urmila dan Rashi senang, hingga keduanya menyantap semua manisan itu di kamar.

Ahem dan Gopi memanggil dokter lain untuk memeriksa kesehatan Kokila dan membuat Urmila khawatir. Urmila kemudian berpura-pura sakit perut untuk menggagalkan rencana Ahem. Rashi yang panik mengatakan ibunya sangat emosional karena mengkhawatirkan Kokila. Apakah kebohongan Urmila terungkap? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya