SOLOPOS.COM - Urmila di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 200 menceritakan Urmila membantu membebaskan Kokila dari penjara.

Solopos.com, SOLO – Ahem menyusul Kokila ke kantor polisi di serial Gopi Antv, Sabtu (15/4/2017), pukul 13.00 WIB. Ia mencoba berbicara kepada pimpinan polisi untuk membebaskan ibunya. Namun, usahanya menemui jalan buntu lantaran kepala polisi itu menolak permintaannya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Para wanita di rumah Modi sangat sedih melihat Kokila dipenjara. Urmila merasa bersalah karena kesalahannya membuat Kokila masuk penjara. Ia mengajak semua orang untuk beristirahat dan berdoa agar Kokila segera bebas. Sementara di penjara, Kokila berbicara kepada sipir bahwa ia tidak bersalah.

Di kamarnya, Gopi sedang menyuapi Meeraa yang tanpa sengaja menjatuhkan tas Urmila. Gopi mengambil tas itu dan melihat ada beberapa kertas di dalamnya. Gopi membuka kertas itu dan mengetahui Urmila bertanggungjawab atas kejadian buruk yang menimpa Kokila. Ia kemudian menemui Urmila untuk meminta penjelasan. Namun, bibinya itu justru mengancamnya. Tapi, ia tida terpengaruh dengan ancaman Urmila dan akan melaporkannya ke polisi.

Nikki dan Savita datang ke penjara untuk membesuk Kokila dengan membawa gandum. Mereka mengejek Kokila dan menyuruhnya menggiling gandum selama di penjara. Ahem yang melihat hal itu langsung membentak kedua tetangganya. Ia meminta keduanya pergi dan tidak mengganggu ibunya.

Di rumah Modi, Urmila menjelaskan semua kejadian tersebut kepada Gopi. Ia meminta maaf karena kecerobohannya menimbulkan masalah yang rumit. Tapi, Gopi tidak mau mendengar penjelasannya dan memilih melaporkan hal itu kepada polisi. Urmila kemudian membuat kesepakatan dengan Gopi untuk membebaskan Kokila.

Jika ia berhasil membebaskan Kokila, maka Gopi harus merahasiakan perbuatan bibinya itu. Gopi setuju dan berjanji tidak akan melanggar kesepakatan itu.

Keesokan harinya, Urmila menawarkan manisan kepada polisi di penjara. Ahem dan Kokila bingung melihat tingkah Urmila. Pada awalnya, polisi itu tidak mau menerima manisan dari Urmila, tapi pada akhirnya mereka tidak bisa menolak karena rasanya yang lezat. Gopi dan Rashi datang menuduh polisi itu menerima suap dari rumah sakit.

Polisi itu tampak kebingungan mendengar ocehan Gopi. Rashi kemudian menyuruh polisi itu membuka kotak manisan dan ternyata isinya adalah sejumlah uang.

Polisi itu marah karena dirinya telah ditipu. Sementara Gopi menjelaskan kejadian itu sama seperti yang dialami Kokila. Di luar, Urmila berdoa agar rencana itu sukses karena ia takut masuk penjara. Polisi kemudian memanggil Shanti untuk meminta keterangan. Setelah itu, ia membebaskan Kokila dari penjara karena terbukti tidak bersalah.

Kokila sangat senang keluarganya berhasil membebaskannya. Ia memeluk Rashi dan Gopi untuk mengucapkan terima kasih. Setelah itu, ia berencana menggelar perayaan Holi sekaligus merayakan kebebasannya dan mengundang Urmila untuk datang. Kokila mengucapkan terima kasih kepada Urmila yang telah membantunya keluar dari penjara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya