SOLOPOS.COM - Urmila di serial Gopi Antv (Hotstar)

Gopi Antv episode 134, berkisah tentang Urmila yang berpura-pura menggantikan posisi Jigna sebagai Pengantin.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India Gopi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Senin (6/2/2017), pukul 16.30 WIB, mengisahkan tentang Urmila yang menggantikan posisi Jigna sebagai pengantin sementara Kokila, Rashi, dan Gopi mencarinya. Setelah beberapa saat mencari, akhirnya Rashi dan Gopi berhasil menemukan keberadaan Jigna.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Di rumah keluarga Modi, Naani mengira Urmila yang berpakaian pengantin sebagai Jigna. Ia kemudian membawa Urmila turun untuk segera melangsungkan prosesi pernikahan. Rashi yang berhasil menemukan Jigna kemudian memintanya segera kembali ke rumah karena posisinya akan digantikan oleh Urmila. Sementara itu, Hetal menelepon Kokila dan memberitahukan jika Urmila berpura-pura menjadi Jigna.

Jigna bergegas pulang ke rumah untuk menghentikan prosesi pernikahan Urmila dengan Sameer. Urmila lalu menjelaskan alasan dirinya menyamar menjadi Jigna. Jigna pun mengerti dan mengucapkan terima kasih kepadanya.

Sementara itu, di tengah perjalanan pulang, Rashi mendapat musibah. Taksi yang mereka tumpangi mendadak mogok, sehingga mereka terpaksa berjalan kaki ke rumah. Sayangnya, di tengah perjalanan, Rashi terpeleset hingga terjatuh ke dalam lubang. Gopi kemudian bergegas pulang untuk mencari bantuan.

Sesampainya di rumah, Gopi melihat pernikahan Jigna dan Sameer telah selesai. Ia kemudian berbicara kepada Ahem dan Jigar tentang kondisi Rashi. Mereka kemudian bergegas pergi untuk menolong Rashi. Kejadian nahas yang menimpa Rashi membuat Urmila amat cemas. Akankah mereka berhasil menyelamatkan Rashi? Nantikan kisah Gopi selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya