SOLOPOS.COM - Urmila di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 187 menceritakan Urmila yang meyiapkan rencana untuk menutupi kebohongan tentang Vansh.

Solopos.com, SOLO – Kokila meminta Rashi memberikan surat yang menerangkan tentang pengadopsian bayi laki-laki bernama Vansh, yang dilakukan oleh ibunya, Urmila, di serial Gopi Antv, Minggu (2/4/2017), pukul 13.00 WIB. Kokila meminta surat tersebut untuk diperiksa keasliannya oleh pengacara keluarga. Hal itu membuat Rashi gugup.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Rashi menelepon Urmila untuk memberitahukan permintaan Kokila itu. Ia takut rahasianya tentang Vansh terbongkar. Urmila meminta Rashi tenang, karena ia akan melakukan berbagai cara untuk menutupi rahasia itu. Namun, ia menjadi sangat ketakutan saat melihat ibu dan nenek Vansh tengah mencarinya.

Di rumah Urmila, Kinjal menyiapkan teh untuk suaminya, Dhaval, yang akan berangkat kerja. Sayangnya, Dhaval justru asyik menyiapkan keperluannya tanpa memedulikan Kinjal. Dhaval merasa senang melihat rencananya dengan Falguni untuk membuat Kinjal cemburu berhasil. Ia merasa sebentar lagi istrinya itu akan benar-benar mencintainya. Kinjal yang masih merasa sedih akhirnya memilih untuk pergi keluar rumah untuk menenangkan diri.

Urmila kemudian menyuruh Dhiobi, tukang cuci langganannya, berpura-pura menjadi dokter, dan Doodhwala, tukang susu, sebagai pengacara. Ia meminta Rashi bersandiwara jika Vansh sakit perut dan perlu pertolongan dokter. Urmila kemudian membawa pengacara dan dokter gadungan ke rumah Modi untuk meyakinkan Kokila.

Kokila mempertanyakan berberapa hal tentang Vansh kepada dokter dan pengacara gadungan itu. Namun, mereka memberi jawaban asal-asalan yang membuat Kokila makin curiga. Karena makin terdesak, Urmila akhirnya pamit pulang untuk merencakan hal lain.

Kinjal menelepon Dhaval untuk mengajaknya makan malam di rumah, karena ia sedang memasak makanan spesial. Namun, Falguni menyuruh Dhaval menolak ajakan tersebut. Dhaval menyetujui usul tersebut dan mengatakan akan pergi makan malam bersama Falguni dan teman-temannya. Kinjal makin kesal karena mengira Falguni berusaha memisahkannya dari suaminya.

Keesokan harinya, Rashi dan Urmila datang ke rumah ibu kandung Vansh untuk mengembalikan bayi tersebut. Urmila dan Rashi meminta maaf karena telah menculik Vansh. Rashi terpaksa melepas Vansh dengan berat hati. Ibu kandung Vansh sangat senang melihat anaknya kembali, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Rashi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya