SOLOPOS.COM - Alka, Rashi, dan Vansh di serial Gopi Antv (Instagram)

Gopi Antv episode 189 menceritakan Kokila melarang Alka membantu Rashi mengurus Vansh.

Solopos.com, SOLO – Kelanjutan serial India Gopi di Antv, Selasa (4/4/2017), pukul 13.00 WIB, mengisahkan Urmila diperas oleh Latha, nenek Vansh, untuk memberikan sejumlah uang sebagai biaya tutup mulut. Urmila terpaksa menuruti keinginan Latha karena takut rahasianya terbongkar. Sementara keberadaan Alka, ibu kandung Vansh, di rumah Modi membuat Rashi dan Kokila kesal.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Alka yang berada di taman bersama Vansh bertemu dengan seorang pendeta gadungan. Pendeta itu meminta uang dan membacakan mantra palsu untuk menjauhkan Vansh dari bahaya. Kokila yang mengetahui hal itu langsung mengusir pendeta tersebut dengan kasar.

Kokila memarahi Alka karena tidak becus menjaga Vansh. Ia meminta Alka tidak menyentuh Vansh maupun Meeraa lagi. Keputusan itu membuat Alka sedih dan menangis. Ia mencoba membela diri, namun sayang, Kokila tidak mau mendengar penjelasannya. Meski sangat marah, Kokila tidak memecat Alka yang mengaku tinggal sebatang kara. Ia mengizinkan Alka tetap bekerja di rumahnya hanya sebagai pembantu, bukan pengasuh bayi.

Di kantor, Falguni bertanya tentang kejutan yang akan diberikan untuk Kinjal kepada Dhaval. Dhaval mengatakan mempersiapkan segala keperluannya dengan baik. Tapi, ia merasa khawatir lantaran Kinjal sangat marah ketika melihat ia dan Falguni pergi bersama ke rumah Modi.

Rashi menceritakan segala kejadian tentang Alka kepada ibunya, Urmila. Sementara Alka mengatakan kesedihannya kepada ibunya, Latha. Urmila menenangkan Rashi dan berkata Alka tidak akan membongkar jati dirinya, karena ia telah memberi sejumlah uang kepada Latha. Sedangkan Latha mengatakan Golu (nama asli Vansh) akan mendapat kehidupan yang lebih baik bersama Rashi di rumah Modi. Namun, Alka besikeras membawa anaknya pergi jika keluarga Modi melarangnya mendekati Golu.

Rashi semakin takut dengan keberadaan Alka di rumah Modi. Ia khawatir Alka akan membawa Vansh pergi darinya. Di saat yang sama, Vansh menangis sangat keras, hingga membuat Alka panik. Alka bergegas mendatangi anaknya, tapi ia justru menabrak Kokila. Beruntung, Rashi berhasil menenangkan Vansh dan membawa bayi itu ke kamarnya.

Beberapa saat kemudian, Alka masuk ke kamar Rashi. Keduanya berdebat sengit tentang Vansh. Alka bersikeras ingin anaknya dipanggil dengan nama Golu. Namun, Rahi menolak, hingga ia terpaksa mengancam akan membawa Golu pergi. Rashi kemudian mengalah dan berjanji akan membujuk Kokila mengizinkan Alka mengurus Vansh dan mengganti nama bayi tersebut.

Keesokan harinya, Rashi menceritakan mimpinya mengubah nama Vansh menjadi Golu kepada keluarga Modi. Namun, Kokila dengan tegas menolak usul tersebut dan membuat Alka sedih. Malamnya, Alka berusaha menculik Vansh, tapi tindakannya itu digagalkan oleh Gopi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya