SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 192 menceritakan Rashi menyesal telah menyumbangkan perhiasan miliknya kepada pendeta.

Solopos.com, SOLO – Kokila melarang Rashi yang hendak pergi ke pasar untuk bertemu ibunya, Urmila, di serial Gopi Antv, Jumat (7/4/2017), pukul 13.00 WIB. Menurutnya, seorang wanita hamil tidak boleh pergi keluar rumah sampai usia kandungannya mencapai tiga bulan. Ia yang juga hendak ke pasar meminta Rashi mencatat keperluannya. Namun, Rashi justru menolak niat baik Kokila.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Setelah Kokila pergi, Rashi menelepon Urmila untuk memintanya datang ke rumah Modi. Urmila menyamar agar bisa masuk ke rumah Modi dengan selamat. Sesampainya di sana, Urmila membuat suara gaduh seperti ayam sebagai tanda untuk memanggil Rashi. Ia menaiki tangga dan masuk ke kamar anaknya lewat jendela.

Rashi menceritakan niatnya memberikan perhiasannya kepada orang miskin. Padahal, ia tidak rela memberikan perhiasannya kepada orang lain. Urmila yang cerdik ternyata telah menyiapkan perhiasan imitasi persis seperti milik Rashi. Ia meminta Rashi menyumbangkan perhiasan imitasi itu. Tiba-tiba, Kokila mengetuk pintu kamar Rashi dan membuat Urmila panik.

Kokila melihat kotak perhiasan terbuka dan mengambilnya. Ia berniat menyimpan perhiasan itu karena kunci almari Rashi rusak. Dari kolong tempat tidur, Urmila menukar kalung palsu dengan yang asli. Ia melakukan itu agar Kokila tidak curiga dengan niat jahatnya. Setelah Kokila pergi, Urmila keluar dari tempat persembunyiannya dan meminta Rashi menukar kembali kalung tersebut.

Malamnya, Rashi datang ke kamar Kokila dengan alasan meminjam selendang. Kokila pergi ke jemuran untuk mengambilkan selendangnya. Kesempatan itu dipakai Rashi untuk menukar kalung miliknya dengan yang imitasi. Rashi kemudian masuk ke kamarnya dan mengunci pintu. Ia merasa sangat lega telah mendapatkan kalungnya kembali.

Keesokan harinya, Nenek Bha, Kokila, Jigar, dan Ahem menunggu Rashi dan Gopi untuk berangkat ke kuil. Kokila menyuruh Rashi membawa selendang agar ia tidak kedinginan. Gopi mengambil selendang untuk Rashi di kamar Kokila. Saat melintas di kamar Rashi ia mengambil kotak perhiasan yang berada di lantai. Ia pikir Rashi lupa membawa kotak tersebut.

Sesampainya di kuil, Rashi menyerahkan kotak perhiasan itu kepada pendeta. Tapi, betapa terkejutnya ia saat melihat kotak perhiasan palsunya ada di mobil, yang berarti ia telah memberikan perhiasan asli. Rashi kemudian mengadukan hal tersebut kepada ibunya. Urmila sedih melihat usahanya gagal karena kecerobohan Rashi. Ia pun berniat mengambil perhiasan itu kembali dengan cara apapun.

Sesampainya di rumah, Kokila menyuruh Rashi membuat manisan. Namun, saat berusaha mengambil wadah, tanpa sengaja ia menyenggol wadah susu. Ia yang tampak sangat gugup kemudian langsung mengepel lantai agar kecerobohannya tidak diketahui siapapun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya