SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 196 menceritakan keberanian Rashi menyelamatkan Gopi dari Maut.

Solopos.com, SOLO – Rashi menyelamatkan Gopi yang tenggelam di sungai di serial Gopi Antv, Selasa (11/4/2017), pukul 13.00 WIB. Gopi tidak menyangka saudara sepupunya itu rela membahayakan diri demi menyelamatkan nyawanya. Keberanian Rashi membuat semua orang terharu.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Setelah itu, Rashi mengajak Gopi mengobrol. Rashi menyadari kesalahan yang diperbuatnya selama ini. Ia sadar, Gopi adalah sosok menantu idaman yang sangat pantas mendapat kasih sayang dari semua anggota keluarga Modi. Ia juga berjanji akan mengubah perilakunya menjadi lebih baik setelah pulang dari Alahabad.

Keesokan harinya, seluruh anggota keluarga Modi pulang ke rumah. Tapi, mereka dikejutkan dengan adanya beberapa truk di depan pagar rumah. Semua truk itu berisi perabotan milik tetangga baru yang menempati rumah kosong di samping rumah Modi. Kokila kesal melihat truk yang parkir sembarangan itu. Tapi, ia berusaha menahan emosinya kepada tetangga baru itu.

Tiba-tiba, Kokila mendengar suara musik yang sangat keras dari rumah tetangga baru itu yang membuatnya semakin kesal. Ia kemudian menyuruh Rashi memasak karena Meethi tidak ada di rumah. Tapi, Rashi menolak perintah itu dengan alasan tubuhnya sakit. Hetal menyuruh menantunya beristirahat.

Beberapa saat kemudian, Kokila dan Hetal datang ke kamar Rashi bersama seorang dokter. Kokila sengaja memanggil dokter itu untuk memeriksa keadaan Rashi. Dokter itu mengatakan Rashi harus lebih banyak bergerak agar tubuhnya tidak kaku. Kokila kemudian menyuruh Rashi membantu Gopi yang sedang memasak di dapur.

Sementara itu, Ahem dan Jigar bermain bola di halaman rumah. Tanpa sengaja, Jigar menendang bola terlalu keras dan jatuh di wadah susu yang dibawa oleh tetangga baru mereka, Nikki. Jigar, Ahem, dan Kokila menghampiri Nikki untuk meminta maaf. Kokila bahkan mengajak Nikki mampir ke rumahnya. Penampilan Nikki yang modern membuat Rashi tertarik.

Di Rajpalnagar, Dhaval marah karena Kinjal memperlakukan Falguni dengan kasar. Ia bahkan memilih tidur terpisah dengan istrinya. Urmila terus mengejak Kinjal yang kasar seperti besannya, Kokila. Menurutnya, sikap kasar itulah yang membuat Dhaval marah kepadanya.

Keesokan harinya, Nikki mengundang para tetangga arisan di rumahnya. Di sana, ia menyombongkan diri dengan memamerkan harta kekayaannya. Kokila tidak senang dengan sikap Nikki. Menurutnya, Nikki memiliki niat buruk kepada keluarganya. Ia kemudian berniat untuk menyelidiki asal-usul Nikki secara diam-diam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya