SOLOPOS.COM - Caisar Adhitya pencetus joget Caisar di Yuk Kita Sahur (mytranscorp.com)

Caisar Adhitya pencetus joget Caisar di Yuk Kita Sahur (mytranscorp.com)

Caisar Adhitya pencetus joget Caisar di Yuk Kita Sahur (mytranscorp.com)

Solopos.com, SOLO  — Goyang heboh di Indonesia belakangan diramaikan oleh Joget caisar yang biaa hadir di acara televisi Yuk Kita Sahur Trans TV.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Nama Caisar sudah tidak asing lagi bagi para pemirsa televisi. Hal ini berkat Joget Caisar fenomenal ciptaannya.

Namun ternyata, sebelum dirinya populer seperti sekarang, pria dengan nama lengkap Caisar Aditya Putra ini hanyalah seorang pria biasa. Caisar yang lahir pada 29 Agustus 1989 mengaku pernah menjadi tukang ojek di dekat rumahnya.

“Daripada saya nganggur, akhirnya ngojek. Lagian rezekinya halal. Habis, mau kuliah nggak ada biaya. Ngojek dulu sehari bisa dapat sekitar Rp 40 ribulah. Lumayanlah buat nambahin uang saku,” kenang nya seperti dilansir Detik pada Selasa (30/7/2013).

Kemudian, melalui kakaknya, Wawan, Caisar pun kemudian mendapat pekerjaan sebagai asisten komedian Yadi Sembako pada 2007.

“Abang saya nomor 4, mas Wawan kerjanya memang jadi manajer beberapa komedian. Saya waktu itu dikenalin sama Bang Yadi, akhirnya jadi asisten dia. Lalu setelah itu jadi asisten Bang Budi Anduk, dan terakhir bang Bopak,” jelasnya.

Seiring waktu, Caisar pun akhrinya berkesempatan untuk tampil dalam acara Show Imah kemudian Yuk Kita Sahur TransTV. Hal ini membuat Caisar mulai sibuk dengan aktivitas syuting.

“Setiap manusia harus terus berjuang mencapai cita-cita. Nggak boleh ada kata menyerah. Alhamdulillah seiring berjalan waktu, saya bisa seperti ini. Saya ucap syukur sama Allah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya