SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat tampil di Dubai (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, JAKARTA — Nama penyanyi Justin Bieber disebut sebagai salah satu penyanyi pria berbakat. Dilihat dari prestasi dan lagu-lagunya yang sukses merajai beberapa tangga lagu dunia, namanya sering diunggulkan dalam berbagai penghargaan musik.

Sayangnya, Bieber masih belum berjodoh dengan penghargaan tertinggi untuk insan musik dunia, Grammy Awards. Namanya tidak masuk dalam daftar nominasi peraih Grammy Awards 2014.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal itu pun sudah pasti menutup kemungkinannya untuk bisa berada di panggung Grammy. Kecuali hanya sebagai “pemanis” atau sekadar tampil sebagai bintang tamu. Pelantun Beauty And A Beat itu pun seperti meneruskan tradisi untuk tak masuk jajaran penyanyi top di Grammy Awards. Seperti diketahui dalam penghargaan Grammy Awards 2013, nama Bieber juga tak masuk dalam nominasi.

Acara 56th Annual Grammy Awards 2014 sendiri akan digelar pada 26 Januari 2014 mendatang. Staples Center, Los Angeles didaulat menjadi tempat di pergelaran akbar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya