SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Penyanyi asal Inggris Adele menyapu bersih semua piala dari 6 nominasi yang didapatkannya di Grammy Awards ke-54. Penyanyi Katy Perry dan Lady Gaga pun gagal meraih penghargaan dan terpaksa pulang dengan tangan hampa, Minggu (12/2/2012) malam.

Untuk Record of The Year, lagu ‘Rolling In The Deep’ mengalahkan ‘Firework’ milik Katy Perry. Album ’21’ milik penyanyi berusia 23 tahun itu juga mengalahkan ‘Born This Way’ Lady Gaga.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Katy Perry, Lady Gaga dan Adele kembali bersaing di kategori Best Pop Solo Performance. Namun lagi-lagi Adele yang berhasil memboyong pialanya.

Adele juga mengalahkan Gaga, Rihanna, Bruno Mars dan Cee Lo Green dalam kategori Best Pop Vocal Album. Ia menambah satu lagi piala Short Form Music Video untuk lagu “Rolling in the Deep”.

Seperti sudah diduga sebelumnya, Grammy Awards 2012 memang akan menjadi milik Adele. Dengan demikian, selama karier bermusiknya Adele sudah mengoleksi delapan piala Grammy Awards. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya