SOLOPOS.COM - Penampilan Beyonce dalam penutupan Grammy Awards ke-57, di Los Angeles, California (JIBI/Solopos/Reuters/Lucy Nicholson/8 Februari 2015)

Beyonce menjadi musisi wanita yang masuk dalam daftar nominasi terbanyak di ajang Grammy Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Beyonce berpeluang membawa pulang banyak trofi di ajang Grammy Awards 2017. Pasalnya, ia menjadi musisi wanita pertama yang masuk dalam daftar nominasi terbanyak sepanjang sejarah Grammy Awards.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Grammy Awards merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Science di Amerika Serikat kepada insan musik di seluruh dunia. Pada 2017, gelaran Grammy Awards akan digelar pada 12 Februari 2017 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada ajang tersebut, istri Jay Z itu masuk kedalam sembilan kategori. Dari sembilan kategori tersebut, ia akan bersaing ketat dengan Adele pada kategori utama, yakni Album of The Year, Song of The Year, dan Record of The Year.

Sementara enam kategori lain yang diraih Beyonce adalah Best Pop Solo Performance, Best Rap/Sung Performance, Best Music Video, Best Music Film, Best Rock Performance, dan Best R&B Urban Contemporary Album.

Dilansir The Guardian, Rabu (7/12/2016), Beyonce sukses masuk dalam sembilan kategori berkat lagu Lemonade yang dirilisnya tahun ini. Lagu tersebut menuai banyak pujian dan digandrungi banyak penikmat musik. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya