SOLOPOS.COM - Madonna di Red Carpet Grammy Awards 2015 (mirror.co.uk)

Grammy Awards mempertontonkan kehebohakn penyanyi gaek Madonna saat mempertontonkan bagian pribadinya di Red Carpet.

Solopos.com, LOS ANGELES – Musisi gaek Madonna membuat heboh red carpet Grammy Awards 2015 yang digelar di StaplesCenter, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (9/2/2015). Penyanyi berusia 56 tahun ini mempertontonkan bagian bokong dan buah dadanya yang dinilai terlalu vulgar.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Madonna tampil bak Matador di Grammy Awards 2015. Dengan pakaian serba hitam, penyanyi berjuluk “Queen of Pop” ini mengekspos bagian pribadinya.

Penyanyi bernama asli Madonna Louise Veronica Ciccone ini tertangkap kamera sedang kostumnya di depan humum. Dalam sorotan kamera, Madonna tak canggung saat rok pendeknya tersingkap.

Ia memamerkan isi roknya yang berbalut stocking jaring. Sepatu ankle boots tinggi dengan material kulit juga melengkapi keseksiannya saat hadir di Grammy Awards.

Dilansir Detik, Senin, pelantun Material Girl ini seperti tidak mengetahui kalau aksinya tersebut tertangkap kamera. Ia tetap melenggang dengan santai. Gaya busana Madonna seringkali menarik perhatian ketika berada di atas karpet merah. Meskipun tidak selalu seksi tapi ia kerap bergaya eksentrik.

Ajang Grammy Awards digelar di The Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut Mirror.co.uk, Madonna masuk dalam deretan selebriti dengan busana terburuk pada ajang penghargaan tertinggi untuk industri musik 57th Annual Grammy Awards ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya