SOLOPOS.COM - Pharrel William (mirror.co.uk)

Grammy Awards 2015 menempatkan Pharrell Williams memenangi Bes Pop Solo Performance, Best Urban Contemporary Album, dan Best Music Video

Solopos.com, LOS ANGELES – Berkolaborasi dengan Daft Punk membawa keuntungan tersendiri bagi Pharrell Williams. Musisi berusia 41 tahun ini berhasil memboyong tiga piala di Grammy Awards 2015.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pharrell mulai familiar di telinga penggemar musik berkat kolaborasinya dengan Daft Punk. Dalam acara Grammy Awards 2014, kolaborasinya dengan duo Daft Punk menghasilkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Kali ini Pharrell yang tak diunggulkan justru kembali meraih penghargaan. Album GIRL diapresiasi dengan menempatkan single berjudul Happy yang meraih gelar Best Pop Solo Performance.

Pharrell mengalahkan John Legend, Sia, Taylor Swift bahkan Sam Smith yang tengah naik daun.

Sebelumnya, Pharrell sudah membawa pulang dua piala berbentuk gramofon itu saat babak Pre Telecast Grammy Awards 2015 beberapa jam lalu. Dua penghargaan lagi untuk Best Urban Contemporary Album, dan Best Music Video lewat lagu Happy.

“Aku tidak akan membuat ini panjang. Semua nominasi di kategori itu adalah yang terbaik. Termasuk Labelku, Colombia Recrods, adalah salah satu label terbaik yang pernah ada. Sekarang aku akan balik badan dari panggung,” kata Pharrel Williams dalam sambutannya di podium Grammy Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya