SOLOPOS.COM - Sam Smith (youtube)

Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (9/2/2015), menempatkan Sam Smit memenangi dua gelar bergengsi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sam Smith berhasil meraih menyabet gelar Best Pop Vocal Album di pergelaran 57th Annual Grammy Awards yang diselenggarakan di StaplesCenter, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (9/2/2015).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dilaporkan Hollywoodlife, Senin (9/2/20105), album Sam Smith berjudul In the Lonely Hour mengantarkannya memenangi Best Pop Vocal Album di Gammy Awards 2015 ini.

In the Lonely Hour sukses mengalahkan sederet album terbaik dunia seperti Ghost Stories milik Coldplay, Bangerz Miley Cyrus, My Everything Ariana Grande, hingga Prism Katy Perry dan ‘x’ Ed Sheeran.

Best Pop Vocal Album sendiri menjadi piala Grammy kedua yang sukses dibawa Sam malam ini. Sebelumnya, penyanyi asal Inggris itu sukses meraih Best New Artist.

Dalam kateogir Best New Artis, Sam sukses mengalahkan beberapa bintang baru lainnya seperti Iggy Azalea, Bastille, Brandy Clark dan HAIM.

Sam sendiri masih berkesempatan untuk menambah koleksi piala Grammy lagi. Ia memang tercatat sebagai musisi terbanyak mendapatkan nominasi yaitu enam nominasi.

“Terima kasih semuanya, sebelum saya membuat album ini saya sudah melakukan semuanya dengan susah payah termasuk menurunkan berat badan. Terima kasih semuanya,” ucap Sam saat menerima Grammy Awards di atas panggung pada Senin (9/2/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya