SOLOPOS.COM - Konser Berseri GTV Love Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — GTV menggelar Konser Berseri GTV Love Solo dengan menghadirkan berbagai musisi papan atas seperti Padi Reborn, Tipe-X, Happy Asmara hingga Syahiba Saufa di Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro di Mojolaban, Sukoharjo, Sabtu (18/3/2023) malam.

Acara yang digelar mulai 19.30 WIB ini akan menjadi panggung musik epik persembahan GTV Love Solo. Musisi-musisi papan atas nasional pun siap hadir menghibur dengan buaian musik penuh cinta yang bisa dinikmati secara gratis alias tanpa dipungut biaya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Penonton akan disuguhi aksi panggung tak tertandingi dari Padi Reborn, Tipe-X, Happy Asmara hingga Syahiba Saufa. Dua puluh tahunan lebih, Padi Reborn sudah berkarya dan memperkaya industri musik Indonesia.

Posisi Padi Reborn di benak para penikmat musik Indonesia tentunya tak akan pernah tergantikan. Tidak hanya lirik menyentuh, alunan nada melankoli ataupun aksi panggung memorable, tiap personal Padi Reborn pun sudah menjadi sosok personality yang dikagumi oleh masyarakat luas.

Berbicara soal sosok tak tergantikan, Tipe-X pun telah menorehkan kenangan manis dan indah di benak penikmat musik Tanah Air.

Aliran musik yang unik, untaian lirik yang akrab serta kepribadian masing- masing personel yang begitu easy going menjadi faktor-faktor utama Tipe-X bisa eksis sampai saat ini.

Konser Berseri GTV Love Solo ini akan disiarkan secara langsung. Penonton juga akan dihibur dengan kehadiran Happy Asmara dan Syahiba Saufa.

Konser Berseri persembahan GTV ini juga akan dimeriahkan oleh Fira Cantika, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Selfi Nafilah, Resa Lawang Sewu, Maulana Ardiansyah hingga Wahid Darjo. Dengan John Martin sebagai host kali ini, dijamin pengalaman menonton kamu akan begitu memorable.

Tidak hanya panggung musik Konser Berseri, kamu juga bisa menikmati rangkaian Pesta Seru dari mulai konvoi artis, performance seru dari Reog Singomudo dan Barongsai Khong Kauw Solo.

“Pastikan kamu, keluarga dan bestie ikutan berbagai games seru, siapa tahu kamu bisa bawa pulang hadiah-hadiah menarik yang GTV sudah spesial siapkan untuk kamu. Pastikan kamu datang ke Lapangan Yonif Mekanis Raider 413 malam ini ya,” sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima Solopos.com.

GTV mengajak masyarakat segera scan ulang dan nikmati program GTV di kanal digital 41 UHF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya