SOLOPOS.COM - Band Green Day (Reuters)

Band Green Day merilis video klip anti-Trump.

Solopos.com, SOLO – Band rok asal Amerika Serikat Green Day terus menunjukkan penolakan terhadap calon presiden AS terpilih Donald Trump. Sebelumnya, Green Day gencar meneriakkan No Trump, no KKK, no fascist U.S.A di berbagai kesempatan, termasuk di American Music Awards.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bertepatan dengan Martin Luther King Jr. Day, yang diperingati setiap Senin pekan ketiga bulan Januari, trio punk tersebut merilis video musik terbaru berjudul Troubled Times, lagu dari album terbaru Revolution Radio yang keluar September lalu.

Video tersebut merupakan gabungan citra sejarah, yang merujuk seluruhnya pada Martin Luther King Jr., serta protes jalanan untuk menyeru aksi -bersama Trump dengan rambut emas dan tangan terangkat saat dia memasuki era politik baru.

Itu merupakan bagian terkini dari rangkaian panjang lagu protes yang antara lain meliputi Know Your Enemy, Holiday, dan Minority.

Menurut laman warta hiburan Hollywood Reporter sebagaimana dilansir Antara, Rabu (18/1/2017), Green Day pada 2004 lalu juga pernah menelurkan album anti-Bush berjudul American Idiot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya