SOLOPOS.COM - Gritte Agatha dan pacarnya, Arif Hidayat. (Instagram @gritteagathaa)

Solopos.com, SOLO-Gritte Agatha baru-baru ini mengumumkan kepada publik jika dirinya dilamar sang pacar, Arif Hidayat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 11 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Artis 26 tahun ini mengabarkan kabar bahagia tersebut lewat unggahan pada akun Instagram terbarunya. Dia mengunggah video dimana memperlihatkan momen saat dirinya dilamar oleh sang kekasih, Arif Hidayat sekaligus kolase foto kebersamaan mereka selama 11 tahun pacaran.

Dalam unggahan video tersebut terlihat sang pacar melamar Gritte Agatha di dalam mobil. Tak seperti lelaki pada umumnya ketika akan melamar sang kekasih, Arif justru mengatakan kepada Gritte “You will marry me,” seolah-olah memberi isyarat jika Gritte tak akan menolak lamarannya. Pada video tersebut tampak juga Arif yang kemudian memberikan cincin kepada Gritte

“When you know, God said the time is right now,” tulis Gritte Agatha dalam unggahan terbarunya dikutip dari Instagram @gritteagathaa pada Jumat (3/3/2023).

Selain itu, Gritte Agatha juga mengatakan pada video yang di unggahnya tersebut jika kebersamaannya dengan sang pacar selama 11 tahun bukan hal yang sebentar dan sia-sia. Dirinya juga mengatakan tak ada waktu yang terlalu cepat ataupun terlalu lama, sebab ia dan kekasihnya menyakini setiap pasangan memiliki waktunya masing-masing.

“Tahun ini genap 11 tahun usia perkenalan kami. Bukan waktu yang sebentar tapi juga bukan waktu yang sia-sia. Kami sama-sama berkembang menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya. Saling support, saling menghargai, dan saling mengasihi. Kami percaya bahwa setiap pasangan punya waktunya masing-masing,” ucap Gritte Agatha dalam videonya

“Dan sekarang adalah waktu kami. Terima kasih untuk segala doa, perhatian dan support kalian kepada kami. Hari ini melalui video ini semoga menjadi jawaban dari doa-doa kalian. Dan semoga kami berdua selalu ada dalam setiap doa-doa kalian,” sambung Gritte disertai ucapan rasa terima kasihnya untuk segala doa dan dukungan kepada mereka.

Banyak rekan artis Gritte Agatha memberikan ucapan selamat dan senang atas kabar bahagia tersebut. Selain rekan sesama artis, para penggemar juga banyak menuliskan ucapan dan doa kepada pasangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya