SOLOPOS.COM - David Noah dan Gracia Indri (Okezone)

Gracia Indri menggugat cerai suaminya, David Noah.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gracia Indri dan David Noah. Tiga tahun bersama, rumah tangga mereka terancam kandas.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Gracia Indri resmi menggugat cerai sang suami, David Kurnia Albert. Wanita 27 tahun tersebut diketahui telah layangkan gugatan cerai pada 4 Juli lalu di Pengadilan Negeri Bandung.

Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana, mengungkapkan Gracia menggugat cerai keyboardis band Noah tersebut karena kerap cekcok dalam rumah tangganya.

“Cekcoklah pasal 19 huruf F PP 975,” ujar Wasdi melalui sambungan telepon sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (12/7/2017).

Wasdi menjelaskan kendati secara janji pernikahan dalam Katholik tak diperbolehkan untuk bercerai, namun secara legalitas hukum negara terdaftar, maka pihak pengadilan akan mengurusnya jika syarat-syarat dipenuhi.

“Sepanjang beralasan. Kan kita bukan agama kalau Katholik kan yang disatukan oleh Tuhan tidak bisa dicerai beraikan oleh manusia. Kita kan bukan sistem agama, kita hukum positif sepanjang syarat-syarat cerai terpenuhi dan beralasan ya kita kabulkan,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Gracia Indri dan David Noah menikah pada 28 Desember 2014, dan setelah membina rumah tangga selama dua tahun, yakni pada 2016 isu keretakan rumah tangganya mulai tercium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya