SOLOPOS.COM - Guntur Bumi (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Ustaz Guntur Bumi atau UGB dikabarkan mengalami kebangkrutan akibat kasus dugaan perdukunan dan tuduhan penipuan yang disebut-sebut telah dilakukannya. Bahkan dikabarkan rumah Guntur Bumi di kawasan Bintaro, Jakarta telah dijual.

Menanggapi kabar itu, Yasin Hasan Bhayangkara selaku kuasa hukum Guntur Bumi mengatakan bahwa hal itu tidak benar, dan hanya sebagai bentuk intimidasi lawannya untuk menjatuhkan Guntur Bumi. “Tidak benar itu, dia [Ustaz Guntur Bumi] masih tinggal di sana. Rumahnya tidak dijual, belum lama kami ngumpul dan berbicara disana,” ujar Yasin di Jakarta, Senin (7/4/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Yasin menambahkan, walaupun tengah menghadapi masalah UGB tak akan menghindar apalagi menghilang. Bahkan hartan yang dimilikinya masih banyak, karena UGB juga seorang pengusaha. “Keuangan UGB masih stabil, dia itu kan juga pengusaha, usaha rental mobilnya ada di Jawa dan Palembang. Jadi kalau dibilang bangkrut saya kira nggak mungkin,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya