SOLOPOS.COM - Gwen Stefani. (Instagram @gwenstefani)

Solopos.com, SOLO-Musikus asal Amerika Serikat Gwen Stefani akan reuni kembali bersama band lamanya No Doubt untuk kali pertama selama hampir satu dekade di panggung festival musik Coachella pada April mendatang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

People, Jumat (26/1/2024) waktu California, Amerika Serikat, melaporkan mantan vokalis No Doubt itu mengonfirmasi kabar reuni tersebut dan menantikan aksi mereka di atas panggung. Gwen Stefani juga mengungkap bahwa reaksi penonton adalah hal yang paling ditunggu karena reuninya bersama No Doubt.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Itu terjadi begitu cepat, dan itulah hal favorit saya yang terjadi. Kami belum benar-benar memikirkan langkah selanjutnya bagaimana kami akan melakukan hal ini, tapi kami semua sangat bersemangat,” kata Gwen Stefani dikutip dari Antara pada Sabtu (27/1/2024).

Gwen Stefani mengaku melihat reaksi penggemar melalui internet dan betapa mereka bersemangat mendengar kabar reuni dia dengan No Doubt.

“Dan menurut saya hanya dengan menonton internet saja sudah bisa melihat betapa bersemangatnya para penggemar? Ini menginspirasi kami,” kata pelantun Don’t Speak tersebut.

Grup band No Doubt sempat bersatu kembali pada tahun 2012 untuk merilis album keenam mereka bertajuk Push and Shove dan kali terakhir tampil secara langsung bersama pada tahun 2015. Namun, grup memutuskan untuk fokus pada aktivitas solo masing-masing sejak saat itu.

No Doubt digawangi oleh Gwen Stefani sebagai vokalis, Tom Dumont sebagai gitaris, Tony Kanal sebagai bassis, dan Adrian Young sebagai drummer. Grup itu pertama kali dibentuk pada tahun 1986 dan sempat hiatus beberapa tahun sebelum akhirnya kembali di tahun 2008.

“Ini akan menjadi keren. Itu hanya akan menjadi: bangkit dan melakukan apa yang selalu kami lakukan, yaitu memainkan musik kami dan mencoba untuk terhubung dan bersyukur bahwa kami mendapatkan karier luar biasa yang tidak pernah kami harapkan,” kata Stefani tentang grup musiknya.

Pengumuman Gwen Stefani bakal reuni dengan No Doubt itu disambut meriah para penggemarnya dan banyak yang berharap pertemuan itu berlanjut dengan tur konser musik. Hal itu terlihat di komentar Instagramnya.

“Mudah-mudahan ini adalah awal dari pertunjukan lainnya karena tidak ada orang dewasa Gen X yang menghargai diri sendiri yang pergi ke Coachella,” tulis @back_*** di kolom komentar Instagram @gwenstefani dikutip pada Sabtu (27/1/2024).

“Ughhhh, silakan tur,” tulis @frz***.

“No Doubters yang asli membutuhkan tur!!! Saya tidak akan menjadi influencerchella,” tulis @nadia***.

“Kami membutuhkan TUR,” tulis @reelsarah***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya