SOLOPOS.COM - Gwyneth Paltrow berfoto bersama awak kapal saat perjalanan ke Pulau Komodo. (goop.com)

Gwyneth Paltrow berfoto bersama awak kapal saat perjalanan ke Pulau Komodo. (goop.com)

Gwyneth Paltrow berfoto bersama awak kapal saat perjalanan ke Pulau Komodo. (goop.com)

Solopos.com, JAKARTA — Aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow, diam-diam berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Mei lalu. Lewat situs pribadinya, goop.com, istri vokalis Cold Play, Chris Martin, itu memamerkan foto petualangannya selama di pulau tersebut.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Di Pulau Komodo, bintang Iron Man 3 itu juga membawa kedua anaknya, Apple dan Moses. Mereka terlihat sangat senang berlibur di pulau yang terkenal dengan keindahan laut dan satwanya. “Tidak pernah saya bayangkan bahwa kami akan berenang di laut pada malam hari, melihat komodo di alam liar, berenang bersama penyu besar,” tulis Gwyneth menganggumi keindahan Pulau Komodo di situsnya itu.

Dalam situs itu, Gwyneth juga memajang beberapa fotonya bersama anak-anaknya yang bermain di pantai. Ia juga memamerkan foto kuliner khas daerah tersebut. Perempuan berambut pirang itu pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Pulau Komodo. Ia juga berucap tak akan pernah melupakan pengalaman berliburnya di pulau itu. “Perjalanan ini sangat indah. Kami beruntung berada di sana. Itu tidak akan pernah kami lupa,” ujarnya lagi.

Dalam tulisannya, Gwyneth memang mengakui perjalanannya kali ini sangat istimewa. Dia bahkan menyebut liburan kali ini sebagai mimpinya yang terwujud di Indonesia. “Mimpi saya terwujud saat saya melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertama kalinya,” tulisnya sebagaimana dikutip kanal hiburan di portal berita detikcom.

Meski kagum, Gwyneth dan kedua anaknya sempat ragu untuk melihat komodo karena khawatir terkena bahaya. “Kami turun dari perahu untuk pergi melihat komodo dan kami sedikit ragu karena komodo adalah binatang karnivora yang dapat berlari sampai 20 km/jam,” tulisnya. Namun, keraguan tersebut sirna saat ia melihat dua ekor komodo dengan mata kepalanya sendiri. “They don’t look so bad,” tulis Gwyneth lagi.

Setelah berjalan-jalan di Pulau Komodo, mereka sempat memanjakan diri berjemur di Pantai Merah. “Kami menghabiskan sore hari di Pantai Merah yang dihiasi karang indah di sekeliling pulau tersebut,” ujarnya.

Selain Pantai Merah, Gwyneth juga melengkapi liburannya ke Pulau Banta. Di sana, ia menyempatkan diri menikmati pesta barbeque ala Indonesia dan menikmati pemandangan malam yang dihiasi lantera. Pengalamannya di pulau ini juga terekam dalam beberapa foto yang diunggahnya di situs tersebut.

Selama berada di Pulau Komodo, Gwyneth tinggal di sebuah kapal yang di dalamnya terdapat fasilitas sekelas hotel. Gwyneth juga juga mem-posting beberapa foto tempat tidurnya di dalam kapal. Sayangnya, Gwyneth tak menjelaskan lebih rinci berapa lama dia berada di pulau itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya