SOLOPOS.COM - Ria Ricis melahirkan. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Kendati baru melahirkan anak pertamanya, Ria Ricis terlihat mulai aktif kembali riang dan petakilan seperti biasanya. Hal itu terlihat dari unggahan di sejumlah akun gosip pada Rabu (27/7/2022).

Pada saat dijenguk oleh tim manajemen dan kerabatnya, istri Teuku Ryan itu tampak membiasakan diri berjalan dan sedikit petakilan mengangkat satu kakinya. Keaktifan adik Oki Setiana Dewi sebagaimana biasanya ini membuat kerabat-kerabat yang menjenguknya khawatir.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Dia udah najong. Kok kita yang ngilu ya?” ujar Nidya Putri Dinanty dikutip dari akun Instagram Lambe Gosip pada Rabu.

Dari unggahan yang beredar, Ria Ricis terlihat sudah mulai bisa berdiri selepas melahirkan anak pertama buah perkawinannya dengan Teuku Ryan.  “Ibu udah sehat banget,” kata seorang tim manajemen Ria Ricis.

Ria Ricis melahirkan anak pertamanya pada Selasa (26/7/2022) kemarin secara caesar. Hal tersebut diinformasikan oleh sang suami Teuku Ryan melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Unggahan Foto Ria Ricis Sukses Bikin Warganet Baper

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di RSIA Bina Medika Bintaro dengan sehat dan cantik,” tulis Teuku Ryan dalam unggahannya dikutip dari akun Instagram Teuku Ryan dan Ria Ricis pada Rabu (27/7/2022).

Diketahui, adik dari Oki Setiana Dewi ini melahirkan dengan proses operasi sesar akibat air ketubannya yang telah habis. Unggahan ini pun menuai beragam ucapan selama dari warganet maupun rekan sesama artis.

“CONGRAAATSSS!! Semoga menjadi anak yang sehat, pintar dan bermanfaat bagi orang banyak,” tulis Fitra Eri.

“Selamaaaaaaatttttt,” tulis Irfan Hakim.

Baca Juga: Dikalahkan Ria Ricis, Begini Reaksi Atta Halilintar

“yeayyy aku ada ponakan lucu lagi @teukuryantr @riaricis1795,” tulis Ruben Onsu.

“selamat yahh baby fruit icis iyan bahagia selalu nakk,” tulis Lucinta Luna.

“MasyaAllah alhamdulillah, selamat bang ryan dan kak ricis.. semoga adek bayi mnjadi anak yg sholehah dan mmbanggakan aamiin,” tulis @artika***.

Baca Juga: Ria Ricis Ingin Berhenti Jadi Youtuber, Begini Respons Suami

“Alhamdulillah….. Tabarakallah. Tambah cucu lagi, semoga sehat ibu dan bayi nya. Aamiin Ya Robbal Alaamiin,” tulis @fayahmada***.

“Alhamdulillah Masyaallah Tabarokallah selamat datang baby R, angkel ga sabar pengen liat kamu,” tulis @vacoah***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya