SOLOPOS.COM - Saygin Yalcin (Instagram @sayginyalcin)

Saygin Yalcin semakin mendunia setelah memberikan mobil Roll Royce kepada Kendall Jenner.

Solopos.com, SOLO – Memberikan hadiah ulang tahun Kendall Jenner berupa mobil mewah Roll Royce, Saygin Yalcin, kini banyak diperbincangkan situs hiburan dunia. Wajahnya yang tampan juga menjadi daya banyak orang, khususnya kaum hawa.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ingin mengenal lebih dalam Saygin Yalcin? Dikutip Solopos.com dari US Magazine, Senin (7/11/2016), berikut beberapa fakta soal Saygin Yalcin:

Pendiri Sellanycar.com
Menurut bio di situsnya, Saygin Yalcin adalah pendiri sekaligus CEO, Sellanycar.com, layanan pembelian mobil pertama dan terbesar di Timur Tengah. Dia juga pendiri klub belanja online Sukar.com.

Saygin Yalcin (Instagram @sayginyalcin)

Saygin Yalcin (Instagram @sayginyalcin)

Pengusaha Sukses
Pria berdarah Jerman dan Turki yang pernah muncul di majalah Forbes ini mengatakan kali pertama memulai bisnis fashion di Eropa sebelum memulai usaha di Dubai. Dalam sebuah wawancara pada 2015 dengan CNBC,  Saygin Yalcin menggambarkan dirinya sebagai “serial entrepreneur”.

Saygin Yalcin (Instagram @sayginyalcin)

Saygin Yalcin (Instagram @sayginyalcin)

Penuh Perhitungan
Dalam wawancara dengan Arabian Businees, pria 30 tahun ini menjelaskan dirinya termasuk orang yang lambat melakukan sesuatu sebelum berbisnis. “Sebelum masuk ke bisnis aku mungkin adalah orang paling lambat dari apa yang Anda bayangkan. Tapi, aku memutuskan untuk berbisnis. Aku menjadi yang tercepat. Dengan Sellanycar aku melakukan banyak penelitian sebelum melakukannya,” ucapnya.

Saygin Yalcin (Instagram @sayginyalcin)

Saygin Yalcin (Instagram @sayginyalcin)

“Aku melakukan wawancara dengan 50 pakar dari pelanggan pontensial, penjual potensial, dan orang lain. Aku perlu tahu apakah itu masuk akal. Aku melakukan banyak perhitungan butuh sebulan untuk memutuskan apakah akan masuk ke dalamnya atau tidak,” ucapnya.

Aktif di Media Sosial
Saygin Yalcin aktif di media sosial. Ia membagikan video saat menghadiri acara ulang tahun Kendall Jenner dan mengunggahnya di Instagram. Ia juga memiliki channel Youtube sendiri. Di situs tersebut ia membagikan kepada orang lain bagaimana ia membangun perusahaan bisnisnya. Ia juga berteman dengan beberapa selebritis Hollywood seperti Paris Hilton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya