SOLOPOS.COM - Joe Taslim dan Song Joong Ki (News1)

APAN Star Awards 2016 Joe Taslim memenangi Best APAN Star Awards 2016.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Indonesia, Joe Taslim baru saja menghadiri ajang bergensi APAN (Asia Pasific Actors Network) Star Awards 2016 yang diselenggarakan, Minggu (2/10/2016), di Seoul, Korea Selatan. Pemeran Manas di Star Trek itu bertemu dengan selebritis papan atas Korea Selatan, termasuk Song Joong Ki.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Melalui akun Instagramnya, Joe Taslim, mengunggah fotonya berjalan di red carpet. Menggunakan jas hitam, Joe terlihat tampan berdampingan dengan pemeran Kapten Yoo Shi Jin di drama Descendants of The Sun tersebut.

Di caption fotonya, Joe Taslim mengatakan foto tersebut dipersembahkan untuk para penggemar Song Joong Ki di Tanah Air. “This is for all SJK Lovers in Indonesia .. #ApanStarAwards2016,” ucapnya, Minggu (2/10/2016). Joe sendiri berhasil menggondol piala Best APAN Star Award.

Song Joong Ki dan Joe Taslim (Instagram)

Song Joong Ki dan Joe Taslim (Instagram)

APAN Star Awards 2016 merupakan ajang penghargaan bergensi di Korea Selatan. Nominasi diperoleh dari drama Korea yang ditayangkan tiga stasiun televisi terkenal yakni MBC, KBS, dan SBS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya