SOLOPOS.COM - Haechan NCT. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Salah satu anggota dari grup idola NCT, yakni Haechan telah didenda oleh otoritas kesehatan karena terbukti merokok di dalam ruangan. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Soompi, Kamis waktu Korea Selatan, melaporkan NCT 127 merilis video di balik layar latihan menari untuk lagu Be There For Me di kanal YouTube resminya pada Rabu  (10/1/2024). Dalam video itu, Haechan diduga tertangkap kamera sedang mengisap rokok elektronik di ruang latihan dalam ruangan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Menanggapi kejadian ini, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa Haechan NCT merokok, seperti yang terekam pada video tersebut.

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa Haechan menggunakan rokok elektronik di dalam ruangan dalam video latihan tari NCT 127 yang dirilis pada 10 Januari. Hari ini [11 Januari], dia bermaksud untuk membayar denda yang dikenakan oleh departemen kesehatan terkait untuk masalah ini,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan tertanggal 11 Januari 2024 dikutip dari Antara pada Jumat (12/1/2024).

SM juga meminta maaf mengenai hal tersebut dan berjanji untuk mencegah insiden itu di masa mendatang.

Warganet memberikan reaksi beragam atas kejadian Haechan NCT merokok di dalam ruangan tersebut. Ada yang  mengkritik sang idola atas perilakunya, tak sedikit pula warganet menyentil penggemar yang membela sang idola dengan mengklaim bahwa dia difilmkan sedang memakan sebatang coklat.

“Apakah D.O. didenda juga?” tulis warganet dikutip dari koreaboo.com pada Jumat (12/1/2024).

“Jelas sekali dia sedang merokok; darimana (penggemar) menemukan coklat batangan? Dia mengakui kesalahannya. Semoga ke depannya dia lebih berhati-hati,” tulis warganet.

“Wah, jadi banyak banget orang idiot yang menganggap merokok di dalam ruangan tidak apa-apa,” timpal warganet lainnya.

“Cokelat batangan,” tulis warganet.

“Bagaimana? Saya tidak membaca komentar, tetapi ada orang yang mengatakan (rokok elektriknya) adalah sebatang coklat? LOL, itu lucu sekali,” tulis warganet.

“Fans seharusnya diam saja, kok bentuknya seperti coklat batangan? LOL, kalian menjijikkan karena mencoba melindungi perokok di dalam ruangan,” tulis warganet.

“Ya, renungkan tindakanmu, dan tolong berhenti demi kesehatanmu,”tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya