SOLOPOS.COM - Hailey Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Solopos.com, SOLO-Kabar tak mengenakan datang dari model cantik Hailey Bieber  yang kena strok ringan. Akibatnya istri Justin Bieber ini sempat dilarikan ke rumah sakit pada 12 Maret 2022.

Hal itu dibagikan model tersebut di kanal YouTube Hailey Rhode Bieber pada Minggu (1/5/2022).  Dia menceritakan hal itu untuk menjawab rasa penasaran orang kemana saja dirinya selama ini.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sebelum kena strok, Hailey Bieber dan sang suami sedang melakukan aktivitas normal yaitu duduk sambil sarapan dan ngobrol. Kemudian dia merasakan sensasi rasa yang aneh. Bagian bahu hingga ujung jari terasa mati rasa.

“Di tengah-tengah percakapan, saya merasakan sensasi aneh ini. Bagian bahu hingga ujung jari terasa mati rasa. Ujung-ujung jari saya terasa mati rasa. Dan saya mencoba mencari tahu penyebab sensasi aneh itu. Justin bertanya are you ok? Saya tidak merespons karena tidak tahu apakah saya oke atau tidak, lalu dia bertanya lagi,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Hailey Rhode Bieber pada Rabu (4/5/2022).

Baca Juga: Catat! Tiket Konser Justin Bieber 2 November Dijual Mulai 2 April 2022

“Sisi kanan wajah saya mulai terasa lemas sehingga saya tidak bisa berkata-kata apapun. Saat itu, saya langsung berpikir terkena serangan strok. Justin juga berpikir saya kena strok. Lalu memanggil 911,” kata Hailey.

Setelah mengalami masalah itu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan. Dokter mendiagonsa model 25 tahun itu mengalami Transient Ischemic Attack (TIA) atau terjadi gumpalan darah kecil di otaknya.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber Ludes Terjual, Sold Out Trending di Twitter

“Saya didiagnosis mengalami TIA. Kata dokter ada gumpalan darah kecil di orak saya,” ujar dia.

Saat didiagnosa kena strok, dokter sempat bertanya kenapa Hailey Bieber memiliki gumpalan darah di otak. Kemudian dia menyadari kalau dirinya baru saja mulai mengonsumsi pil kontrasepsi

“Saya berpikir mungkin karena saya mengonsumsi pil kontrasepsi yang seharusnya tidak pernah saya konsumsi karena saya memiliki riwayat migrain. Tapi hal ini tidak saya bicarakan pada dokter,” kata Hailey.

Baca Juga: Syarat Wajib Dipenuhi untuk Menonton Konser Justin Bieber

Untuk diketahui, Transient Ischemic Attack (TIA) biasanya berlangsung hanya beberapa menit dan gejalanya akan hilang selama satu jam. Tanda dan gejala TIA mirip dengan yang ditemukan pada awal stroke dan mungkin termasuk serangan mendadak.

Kondisi ini bisanya akan membuat para penderitanya mengalami mati rasa dan kelumpuhan di area wajah, kaki, atau lengan. Selain itu juga akan membuat bicara jadi cadel, penglihatan yang buram, hingga vertigo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya